Pagi hari yang cerah, tepatnya jam 08.00, pagi seorang yang bernama Aqilla Pandhita atau panggil saja Ila, Seorang gadis dengan perawakan yang tidak terlalu tinggi, dengan pipi chubby, dan mata yang sipit, sedang berjalan di koridor sekolah barunya.
ya, hari ini sdalah hari pertama MOS di SMK Taruna Bangsa.Aqilla berjalan dengan santai, sampai ia tidak menyadari akan satu hal.
" Lho, ini kok sekolah sepi banget, katanya MOS nya dimulai jam 8? Kok udah pada sepi si? Apa gue kesiangan?" Gumam Aqilla.
Dari arah berlawanan aqilla melihat Daniel, yang merupakan sahabat Aqilla saat SMP dulu, bahkan sampai sekarang pun masih.
"Haii, Niel,"
"Ehh qilla, gue kira siapa, hhhe." Jawab daniel sambil cengengesan.
" yeuu dasar kudanil, masa sama sahabat sendiri aja lupa,"
"ciee ngambek, ehh qilla yuk kita kelapang katanya kita kumpul dulu."
"Ohh, yaudah pantesan sepi, gue kira gue udah kesiangan."
Mereka berdua pun berjalan beriringan menuju lapangan, setelah sampai di lapangan, Aqilla dibuat bingung sendiri, pasalnya hampir seluruh murid baru sudah berbaris, dengan jurusannya masing-masing.
"Ehh Niel gue baris dimana nih?" tanya qilla
"Yaa sesuai jurusan lo lah"
"Ihh daniel, gue juga tau barisnya perjurusan, tapi gue bingung jurusan akuntansi dimana?" jawab Qila mencebik kesal
"Yaa elah, dasar Qila kumat deh begonya, ya tinggal nanya aja sama osis yang disana." Ucap daniel sambil menunjuk salah satu osis perempuan yang sedang berada di pinggir lapangan.
"Ohh yaudah makasih saranya, tapi gak usah ngegas juga kaliii!"
Aqilla berjalan menghampiri kakak osis tersebut.
"Permisi kak mau tanya, kalau jurusan akuntansi barisnya sebelah mana ya kak?"
"Barisnya di paling ujung kanan de." Jawab kaka osis tersebut, sambil tersenyum ramah.
"Ohh iya, makasi kak"
#skip~
Saat ini semua peserta MOS diperbolehkan untuk beristirahat. Jadi? You know lah tempat apa yang menjadi sasaran utama pada saat jam istirahat? Yap, apalagi kalau bukan kantin.
Saat ini Aqilla, Nara, Mika, dan Davina, sedang berada di kantin, dan siap menyantap makanan kesukaan mereka berempat apalagi kalau bukan mie ayam.
"Guys sambalnya mau berapa sendok nih?" tanya si ratu pedas, siapa lagi kalau bukan Mika, cewe tomboy, yang kalau ngomong suka blak-blakan, tapi meskipun dia orangnya agak sedikit bar-bar, tapi dia adalah orang yang dapat berpikir dewasa diantara kita berempat.
"Aku tiga aja." Ucap qilla.
"Aku dua sendok." Tambah Davina.
"Kalau aku setengah sendok aja." Timpal Nara."Elahh Nara, sambal segitu doang gak bakal kerasa." Ucap Mika
"Bodo amat, nanti kalian sakit perut baru tau rasa, wleee." Jawab Nara, dengan menjulurkan lidahnya, berniat untuk mengejek ketiga sahabatnya itu.
"Udah ahh diem, sekarang mending kita makan." Kata Davina.
Fyi. Davina (Vina) itu orangnya agak sedikit pendiam. Dengan rupa yang cantik, anggun, kulitnya yang putih, dan perawakannya yang tinggi. Nah beda lagi, kalau Nara itu orangnya ceria, gak bisa diem, suaranya juga aduhai, super cempreng:v, tapi kalau masalah fisik dia juaranya, udah kulit putih, bibirnya yang mungil,ada lesung pipi nya lagi. Fix dia cantik banget:D
Krrrring!
Setelah bel pulang berbunyi, Aqilla, Nara, Davina, dan Mika, langsung berjalan menuju halte.Tapi pada saat sampai gerbang sekolah tiba-tiba ada seorang laki-laki yang memberhentikan motornya didepan mereka berempat. Laki-laki itu pun membuka helm fullface nya.
"Nara, pulang bareng yu!" ajak Gilang. FyI, jadi Gilang itu pacarnya Nara, mereka pacaran baru dua bulan, dan Gilang itu sekarang kelas 12.
Nara tampak berpikir karna bingung antara harus pulang dengan sahabatnya atau dengan pacarnya.
"Yeuu lama Nara, udah pulang aja bareng ka Gilang,sans aja kali." Ucap Mika santai.
" yaudah deh kalau gitu, aku duluan yaa, DAHHHH!" kata Nara dengan dengan suara khasnya yang sangat cempreng:v
Ehhh salah maksudnya sangat merdu:)"Aku mah apa atuh." Ucap Aqilla dramatis.
"Makanya cari pacar la, jangan ngejomblo terus." Jawab Mika.
"Lah kata siapa si Ila jomblo, orang dia mah punya pacar, selingkuhan, suami, iya kan la?" Ucap Davina sambil tertawa di sela-sela ucapanya.
" Iya, seratus buat Vina." Timpal Aqilla.
"Yeuu, elo mah palingan juga oppa oppa Korea, siapa sih namanya? Ohh iya si bihun bukan?" tanya Mika.
"Hhahaha, Sehun Mika, bukan bihun. Ngerusak nama suami orang aja." Jawab Aqilla.
"Idiiih halu terooos." Ucap Mika sambil menoyor kepala Aqilla.
"Woy udah udah noh, bis nya udah ada."Ucap Davina.
Mereka pun langsung naik bis, dan pulang kerumah nya masing-masing.
Ya iyalah kerumahnya masing-masing masa iya kerumahnya tetangsih kan gak lucu😂#231019
KAMU SEDANG MEMBACA
Time With You [ END ]
Teen FictionNote : Cerita ini Hanyalah Fiktif, tidak ada unsur bahkan tokoh nyata di dalamnya! Mohon maaf apabila ada kesamaan baik itu nama tokoh ataupun nama sekolah, itu tidak di sengaja') °°° Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapka...