6.Olahraga Pagi

196 59 6
                                    

"Perasaan cinta itu bisa datang,tanpa direncanakan kepada siapa dan dimana"

🌞🌞🌞🌞🌞

       
                       

  Pagi ini Qila berencana untuk pergi joging bersama teman,sekaligus tetangganya siapa lagi kalau bukan Ezra.

Tepat jam 06.00 pagi,Qila sudah berada didepan rumah Ezra.

Tuk...tuk..tuk

"EZRAAAA SPADA YUUUUHUUU"

"EZRAAA AYO KIT-"teriak Qila yang sungguh membuat Ezra sakit telinga.Ezra yang tidak kuat mendengar teriakan Qila pun lantas lansung membuka pintu rumahnya dan langsung membekap mulut Qila.

"Udah diem suara lo jelek banget udah kaya kaleng rombeng"

"Ihh apaan sih,Ezra itu tanganlo jijik tau gak,bauuu"

"Cih dasar bocah,bau dari mananya coba, kuy lah kita jalan".

Setelah itu mereka melakukan joging nya.Tujuan utama mereka yaitu taman kota,iadi biasanya kalau wekkend disana pasti rame sama yang olahraga.

Kurang lebih butuh waktu satu jam unyuk sampai di taman kota,Qila yang sudah sangat cape,langsung saja mendudukan dirinya di salah satu kursi yang ada ditaman.

" huuh cape banget,kemana lagi tu si Ezra larinya knceng banget"Ucap Qila sambil mengatur nafasnya yang masih tersenggal-senggal.

*****

Dilain tempat,tepatnya di warung dekat taman Ezra sedang membeli minuman untuk dirinya dan Qila.

"Ehh Ezra,tumben lo pagi-pagi udah joging aja"Ucap Delvin.

Ezra yang merasa ada yang menepuk pundaknyapun,lantas membalikan badannya yang menampilkan Delvin dan Ersya

" Hmm iya dong,kan gue anaknya rajin plus baik hati dan tidak sombong".Ucap nya sambil sesekali terkekeh karana ucapanya sendiri.

"Idih jijik gue denger omongan lo"Kata Delvin dambil menoyor kepala Ezra.

"Yeuu dasar curut"Umpat Ezra.

"Lo kesini sendiri?Tanya Ersya

" ehh anjay gue lupa,gue sama si Qila"Ucap Ezra sambil menepuk jidat nya.

Mendengar Ezra menyebut nama Qila,Esya langsung sedikit terkejut,karana entah apa akhir-akhir ini Ersya selalu memperhatikan Qila, entah itu ketika sedang di kantin ataupun ketika Qila sedang di perpustakaan.Meskipun Ersya kini selalu dekat dengan salah satu adik kekasnya yang bernama Fely, tapi dia tidak bisa menapikan kalau Ersya tertarik kepada Qila.

"Qila mana ya?tumben lo joging sama cewek,pacar lo ya?"Ujar Delvin kepo

"Pacar dari Hongkong orang dia tetangga gue"Jawab Ezra.

"Oh hiya hiya hiya".Ucap Delvin sambil mengangguk-anggukan kepalanya.

Setelah itu Ezra pergi ke taman dan mencari Qila untuk memberikan minum,dan mengajaknya pulang.

Time With You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang