"Sahabat sejati itu tidak butuh teman yang bisa mendampingi dari awal,tapi yang bisa mendampinginya sampai akhir,tidak butuh teman yang datang saat senang saja,tapi teman yang selalu ada saat dia dalam keterpurukan".
☁☁☁☁☁☁
Jam 09.00 pagi,terlihat Qila yang masih bergelung dengan selimut ditubuhnya itu.Bangun siang Memang Kebiasaan Qila pada saat Wekkend." Qilaa banguuuun"Teriak Dewi,mamanya Qila.
Qila masih saja dengan posisi nyamanya dengan memeluk gulingnya.
"Astagfirullah,anak gadis belom bangun?jam segini?mau jadi apa kamu nanti?". Dewi terus berusaha untuk membangunkan Qila,ternyata berteriak saja tidak cukup,dengan ide briliant nya ia pergi ke Toilet,lalu membawa air satu ember besar,ehh enggak deng kebanyakan:(,maksudnya satu gayung penuh,setelah itu Dewi mengguyur wajah anaknya itu,sadis.
" Aaaa banjirrrr"teriak Qila,kaget.
"Ish mamaa,jahat"Ucap Qila,sambil mengerucutkan bibirnya.
" Lagian kamu jam segini baru bangun,liat tuh anak tetangga si Marsya,pagi-pagi dia udah nyapu,bantuin mamanya bersih-bersih rumah,lah kamu?jam sembilan malah masih ngebo".
Tuh kan,Qila sudah menduganya pasti ibunya itu akan membandingkannya dengan anak tetangga nya itu.
Readers juga disini pasti ada juga kan yang slalu dibandingin sama anak tetangga?ya kan?hayoo ngaku hhe,kalau ada sip kita satu server😂,apaansih thor-_-.
"Iya,mamah ku yang cantik dan baik hati,siap laksanakan" Ucap Qila
"Nah gitu,cepet mandi terus bantuin mama masak di dapur".
"oke"Ucap Qila dengan senyum terpaksa.
Qila POV
Aaaaa asli males banget,kan kalau Wekkend tuh enaknya rebahan,nonton drakor atau MV para suami,sambil ngemil,woahh nikmat mana lagi yang engkau dustakan.
Gue pun dengan ogah-ogahan buat mandi,maunya sih gak mandi hhe,kenapa harus mandi kan kalau nanti kotor lagi?😂
" Qilaaaa cepetan sini"
Tuh kan sang ratu udah koar-koar,baru juga selesai mandi,ck nasib nasib.
"Iyaa maa"
Alhasil gue turun buat bantuin mama gue.
"Pagi hati yang patah"
Gue kaget dong, kok ada makhluk astral nyasar ke rumah gue,masih pagi juga mood gue udah ancur,dasar Ezra.
"Gak jelas"
"Kok mah ada dia sih?"
"Ya ga pa pa dong"
"Tuh denger,selaku tetangga yang baik dan benar kita harus saling menjaga tali silaturahmi,ya kan tan?"
"Nah betul"
"Terserah"
Akhirnya gue mulai bantu mama gue masak.
Si Ezra?dia malah enak-enakkan duduk di ruang tv,serasa rumah sendiri aja.
"Udah Qila,sekarang kamu ambil tuh mangkuk,mama mau kasih sama Ezra".
"Iya,enak bener bantuin kagak tapi makanan dapet"
"Ehh gak boleh gitu,berbagi itu indah Qil"Ucap mama gue.
"Iya"
Huuh akhirnya acara masak-masak udah beres,gue pun berlalu pergi ke ruang tv,dan tentunya masih ada Ezra disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time With You [ END ]
Teen FictionNote : Cerita ini Hanyalah Fiktif, tidak ada unsur bahkan tokoh nyata di dalamnya! Mohon maaf apabila ada kesamaan baik itu nama tokoh ataupun nama sekolah, itu tidak di sengaja') °°° Aku mudah merasakan, tapi sulit menyatakan. Aku mudah mengharapka...