46. Bahagiamu bahagiaku[End]

45 6 2
                                    

°°°



"Bahagiamu Bahagiaku"



°°°

Seorang gadis terlihat sedang duduk di ayunan di depan balkon kamarnya, dia terlihat sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk kecil yang ada ditangannya.

Sejenak gadis itu menghentikan aktivitas nya, karna suara bising notifikasi yang memenuhi layar ponselnya.

Terlihat disana ada notif dari grup para sahabatnya itu.

"Apaan coba, ribut mulu! Daniel nih pasti," cerca Qila, lalu membuka pesan grup itu. Grup itu kini tak lama lagi seperti dulu, jika dulu grup itu beranggotakan 7 orang, maka sekarang hanya tersisa 6 orang, yaitu Qila, Mika, Davina, Nara, Arvin dan si biang rusuh Daniel.


_Syequadh_

Nara
|Guys, ngumpul yok! Dah lama nih gak ngumpul

Daniel
|Gass😣

Arvin
|Ayo aja

Davina
|Haiyu

Nara
|Guud, @Arvin @Mika kalian bawa Arka ya?😚

Mika
| Ya iya lah, ya kali anak gue ditinggal:)

Daniel
|Kasian, punya otak tapi gak digunain. @Nara

Nara
|Dih kok gitu sih!

Daniel
|Dari dulu, gobloknya lo tuh gak ilang-ilang Nar,

Nara
|Jangan suka bilang goblok, kalo diri sendiri aja masih goblok, goblok gak tuh? Canda goblok!

Daniel
|Gak jelas ni anak, kaya idupnya @Qila

Qila
Apa lo!😡 |

Daniel
|Jomblo diam, kasian dah berkarat:) cari pacar ngapa ngab, nunggu - nunggu ae😂

Qila
Dih, mentang - mentang dah tunangan lo! |

Daniel
| Oh iya dong! Dulu lo yang suka pamer uwu - uwu an, sekarang lo yang liat kita uwu uwu an, HAHAHAHAA):

Qila
Jodoh aing pinter petak umpet ngab, buktinya sampe sekarang dia masih ngumpet;) |

Arvin
|Lo masih nunggu Genta Qil?

Daniel
|Kalo Lo bilang iya, fiks bego nya ngalir kaya peralon rucika!

Qila
Entah:) @Arvin |

Daniel
|Move on ngapa Kil, sesabar apa lo nunggu orang sampe 6 tahun? Coba pikir balik, mau sampai kapan hah? Dari dulu pesan terakhir yang Genta kirim juga nyuruh lo buat mulai kehidupan baru lo tanpa dia, tapi lo malah masih diem ditempat kek orang bego! Gue juga tau ngelupain orang itu emang gak mudah, tapi coba Kil, sekali aja lo coba niatin dari hati Lo sendiri!

Nara
| Setuju, sebelum sayang sama orang lain, coba sayang diri sendiri dulu Kil, cape kan lo juga ngarep sama orang yang bahkan lo gak tau kalo seandainya dia dah gak suka sama lo kaya dulu, bisa aja kan sekarang dia dah punya pacar, tunangan, atau yang lebih fatalnya lagi dia udah nikah, terus punya anak? Gimana Kil? Masih aman gak hati lo?

Time With You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang