4.Lembaran baru

249 67 6
                                    

       "Belajar untuk membuka halaman yang baru,dan belajar untuk menutup halaman dari kisah-kisah yang kelam"


☁☁☁☁☁☁


      Singkat waktu,hari ini Qilla sudah siap dengan seragam putih abu-nya.Sekarang adalah hari senin yang resmi menjadikan Qila sebagai siswi di SMK Taruna Bangsa.

      Qilla pun bergegas duduk ditempat makan dan melahap roti selai kacangnya.Hanya cukup 5 menit bagi Qila untuk menghabiskan rotinya.

     Selepas itu Qila pun beranjak menemui mamanya yang ada di taman belakang rumahnya.

    "Ma,aku berangkat,Assalamualaikum"
Ucap Qilla sambil mencium punggung tangan ibunya.

Qilla pov

   Hari ini gue ngerasa bahagia banget,karna apa?alasannya cukup sederhana,yap karna gue udah resmi jadi siswi SMK Taruna Bangsa.Dan untuk kali ini gue punya niat buat jadi anak rajin.Ingetya cuman niat,hhe.

   Alasan gue lebih milih Smk dari pada Sma,karena pertama jaraknya lebih deket dari rumah,yang kedua karena gue punya mimpi untuk bisa kuliah lewat jalur beasiswa dan tentunya sambil kerja.Meskipun orang tua gue cukup mampu buat ngebiayain gue,tapi gue tetep mau belajar mandiri,dan gak mau nyusahin orang tua.

  Pas gue tiba di sekolah gue liat banyak siswa yang berlari ke arah mading,dan gue yakin kalau mereka mau liat mereka kelas apa.akhirnya gue yang penasaranpun ikut berlari ke arah mading,karena gue juga penasaran soalnya gue taunya jurusannya aja(akuntansi),tapi gak tau entah itu kelas akuntansi 1,2/3.Gue pun berlari tanpa merhatiin sepatu gue yang ikat tali sepatunya terlepas,alhasil kaki gue pun menginjak salahh satu tali yang terlepas,dan tiba-tiba...

   Bruuuuuk

"Aww anjayy ini lutut gue sakit banget,masih pagi juga udah sial" ucap gue sambil ngelusin lutut gue.

   Gue pun mengalihkan pandangan gue ke arah depan,dan gue lihat ada sepasang sepatu.Pas gue mendongak keatas

"Ck,Si Genta Ternyata" Gumam gue dalam hati,ehh tunggu,kok dia ganteng banget siiii.

"Lain kali hati-hati" Ucap Genta.dengan nada dinginnya sambil ngulurin tangannya buat bantu gue berdiri.

  Gue yang masih cengo pun cuman liatin tangannya Genta,tapi pas gue mendongak ke atas gue pun mulai sadar.

"Hmm"Gumam gue,pas gue mau nyambut tangan dia,ehh dia malah masukin tangannya ke saku celananya.

" Dan lain kali jangan ceroboh"ucapnya,setelah itu dia pergi ninggalin gue gitu aja.Syakit hati dedek bang

  Tiba-tiba didepan mata gue ada yang nyodorin tangannya,gue kira itu tangannya si Genta,eh pas gue lihat, ternyata tangannya kak Ersya.

Tak tunggu lama gue pun nerima uluran tangan kak Ersya,dan dia bantu gue buat berdiri.

  "Makasih kak" sambil senyum kikuk soalnya gue ngedadak jadi grogi.
  
"Iya,sans aja" ucap ka Ersya sambil tersenyum kecil,uhh hayati tidak kuat bang:(,eits inget Qil lo udah punya Sehun:).

Qila Pov and

Skiiiiip

"Pagi Davina" ucap Qila sambil mendudukkan bokongnya di samping Davina.

"Pagiii juga Ila" jawab Davina sambil tersenyum simpul.

   Jadi Qila ternyata masuk kelas Akuntansi 2,yang beruntungnya juga Qila bisa sekelas sama salah satu sahabatnya,yaitu Davina.

Time With You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang