15.Cukup

115 38 2
                                    

"Yang terbaik bukan lah dia yang datang dengan segala kelebihannya.Namun yang tidak pergi karena segala kekurangan kita".

☁☁☁☁☁

Dibawah gelapnya sang langit,di temani oleh bintang-bintang,dan tentu saja dengan sang bulan yang selalu memberikan sinarnya,yang menjadi saksi dari hancurnya seorang Aqilla Pandhita.

Di balkon kamar,terlihat Qila yang sedang menangis tersedu-sedu disana,hatinya begitu sakit,perasaan nya begitu kacau,begitu pula dengan harapannya yang hancur.

Mungkin bisa dibilang Ersya adalah cinta pertamanya,banyak orang yang bilang cinta pertama itu manis,iya manis diawal namun sayang pahit di akhir.

Waktu berlalu begitu cepat,hari demi hari dilewati bersamanya,terlalu banyak kenangan yang harua dilupakan bukan?

Qila POV

Sakit?memang sakit.Sedih?itu sudah pasti.Lalu apa?kecewa?sudah jelas itu menjadi salah satu pelengkapnya.

Untuk pertama kalinya gue ngerasain gimana rasanya patah,bukan patah tulang melainkan patah hati:")

Kejadian tadi sore,sungguh buat gue terpuruk,gimana gak terpuruk, deketnya lama tapi jadiannya nggak?Udah nyaman tapi malah dibilang murahan?

Murahan?Asli itu kata yang menurut gue paling  bikin sakit hati.

Terus sekarang dia mau ngejauh gitu?

"Lebih baik gak ada hubungan apapun diantara kita"

Kata-kata yang diucapin dia masih terngiang-ngiang di otak cantik gue.

Sekuat apapun gue nahan buat gak nangis,tapi ini mata sumpah gak bisa diajak komporomi.

"Kalau emang lo gak bisa jadi nyata buat gue,seenggaknya lo gak usah hadir dalam mimpi gue kak".

Mungkin gue sekarang emang lagi di fase paling bawah dalam urusan hati,gue juga bingung sekarang,benci?iya,cinta?ah gue benci mengakuinya.

"Mungkin mulai besok dan seterusnya,gue gak bakalan ngarepin apapun dari lo kak,hikss"

Omagah ini mata ngapain masih nangis coba? Inget lo itu tadi udah dibuang Qil.

"Tenang Qil,lo harus kuat,masa gara-gara cowok brengsek kaya dia aja lo sampe nangis kejer gini,Aaaa eotokhae?":(

Puk

Tiba-tiba ada yang jatuh tepat di depan gue,pas gue liat ternyata cuma pesawat kertas,tapi tunggu kok ada tulisannya?

Gue yang penasaran buka dong,walau gue masih sesenggukan karena nangis.

" Patah hati sih boleh,tapi bego jangan apalagi sampai Gila,ngobrol sendiri lagi,ngeri gue anjay liatnya,udah jelek terus nangis?makin jelek lo:V"

Tetangga tertampan mu:*

Gue lantas dongak buat liat,ehh ternyata bener kan pelakunya lagi anteng liatin gue,senyum-senyum lagi,jijik.

Jadi balkon kamar gue sama si curut Ezra itu bersebrangan.

"Ezraaaa,sini lo baku hantam sama gue, udah tau lagi potek malah dinistain".

" Sorry gue gak suka keributan,karena gue lebih suka liat orang  yang lagi potek,Hhhha"

"Sialan lo"

"Kenapa lo?perasaan galau terus,pasti gara-gara si Ersya kan?"

Tepat sasaran banget tuh si Ezra,cenayang kali ya.

Time With You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang