8.Harapan

184 53 4
                                    

"Semoga saja semuanya tetap seperti ini,berjalan dengan seharusnya dan berhenti dengan semestinya"

    ~Aqilla Pandhita~

_____________

  

Sesuai dengan kesepakatan tadi,mereka jadi untuk menonton Mika manggung,tempatnya di salah satu kafe yang tidak jauh dari sekolah mereka,nama kafe itu adalah kafe "Star".

Qila,Davina,dan Nara mulai memasuki kafe,mereka memilih tempat duduk yang paling depan,agar mereka lebih leluasa ketika sedang menonton Mika.

Meskipun Mika orangnya agak bar-bar,tapi kalau masalah suara memang tidak bisa diragukan.

"Kalian mau pesan apa nih?"tanya Qila

"Aku mau chesee cake,sama milk shake"jawab Davina

"Kalau lo ra?"

"Udah samain aja"

*******

Di tempat lain,tepatnya dirumah Fely, sedang bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan bersama Genta.Ya,sekarang Genta sudah ada kemajuan untuk mendekati Fely.

Awalnya Fely ingin menolak,karna sasaran utamanya sekarang adalah Ersya.Tapi dia kembali berpikir,tidak ada salahnya bukan mencari pelampiasan.
Sadis memang.

Tak lama setelah itu,terdengar suara klakson dari arah luar rumahnya.

Fely yang mendengar itu pun langsung bergegas keluar dari rumahnya.

Hari ini Fely memakai rok diatas lutut dengan sweatter berwarna pink.tidak ada yang bisa memungkiri pesona seorang Fely,terlihat sangat sangat cantik dan tentunya gayanya yang terkesan feminim.

"Hai Genta"Sapa Fely sembari melambaikan tangannya

"Hai,ayo Fel"

"Iya"

Tujuan utama mereka adalah kafe "Star" yang ada di dekat sekolahnya,yang berarti mereka akan pergi ke kafe yang sedang di tempati oleh Qila dkk.

Setelah sampai,Fely tidak sengaja melihat ada Ersya disana,tidak membuang kesempatan ia lantas duduk di samping Ersya yang masih kosong.

"What ada kak Ersya, uhh beruntungnya aku"
Setelah mengucapkan itu Fely lantas langsung saja pergi untuk menghampiri Ersya.

Tidak heran banyak anak remaja yang mendatangi kafe "Star" karena kafe ini terlihat sangat instagrameble,dengan nuansa warna dominan hitam,dan dibagian atap terdapat banyak lampu yang menyerupai bintang.

******

Tidak lama setelah itu,kini Mika naik keatas panggung dengan membawa gitar akustik nya.

Sebelumnya Mika sudah membuat list lagu yang akan dia nyanyikan,dan tentu saja lagu yang akan dia nyanyikan adalah request dari para pelanggan kafe "Star".

Petikan Gitar mulai terdengar Mika menyanyikan lagu Celengan Rindu.

Aku kesal dengan jarak yang sering memisahkan kita
Hingga aku hanya bisa berbincang denganmu lewat apps
Aku kesal dengan waktu yang tak pernah berhenti bergerak
Barang sejenak agar aku bisa menikmati tawamu
Inginku berdiri di sebelahmu
Menggenggam erat jari-jarimu
Mendengarkan lagu sheila on 7
Seperti waktu itu
Saat kau di sisiku

Dan tunggulah aku di sana memecahkan celengan rinduku
Berboncengan denganmu mengelilingi kota
Menikmati surya perlahan menghilang
Hingga kejamnya waktu menarik paksa kau dari pelukku
Lalu kita kembali menabung rasa rindu, saling mengirim doa
Sampai nanti sayangku

Time With You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang