"Maaf Abah kok tahu kalau saya Felix?"
"Ibrahim sudah cerita sama saya tentang kedatangan kamu dan tentang lamaran kamu kepada anak gadisnya!"
Jelas Kyai Yahya tentang mengapa Felix bisa datang sampai dikediamannya."Om Ibrahim sudah bilang Bah?"
"Iya Mas Felix" jeda Abah Yahya "Ibrahim itu temen seperjuangan Abah waktu dipesantren"
"Maaf Bah saya ijin ingin keliling pondok sebentar"
"Iya silahkan Kang"
"Kalau gitu saya permisi Bah - Pak Felix?"Tidak ingin mengganggu obrolan antara pengasuh pondok dan atasannya Dimas mencari alasan untuk berkeliling pondok karena dia rindu dengan suasan saat mondok dulu.
"Assalamu'alaikum"
"Wa'alaikumsalam ... Kang Dimas bisa minta tolong sama salah satu santriwan untuk berkeliling nanti"
"Iya Bah"***
"Umi kapan Zahra boleh pulang?"
"Dokter bilang Kakak boleh pulang nanti sore setelah infusnya sudah habis"
"Zahra udah bosen di rumah sakit"
"Iya sabar sayang"Merasa bosan karena sudah dua hari di rumah sakit Zahra ingin segera pulang dan kembali beraktifitas seperti biasanya.
"Umi hp Zahra mana ya?"
"Ini ... Kakak mau ngapain? Jangan main hp dulu!"
"Zahra ingin chatingan sebentar sama Anggika dan Niswa kok Mi"
"Ya udah jangan lama-lama pegang hp nya!"
"Iya Umi ku"Zahra baru mengetikan pesan kepada kedua sahabatnya karena tidak bisa ngapa-ngapain selain main handphone tiba-tiba notifikasi sebuah pesan muncul di layar handphone Zahra.
Pesan group...
Niswa
Assalamu'alaikum ZahraZahra
Wa'alaikumsalam Niswa 😘Niswa
Kapan boleh pulang? 😖Tanya Niswa lewat pesan di group WA terlihat tidak sabar karena merasa sepi kalau tidak ada Zahra di kelasnya.
Zahra
Kata Umi insya Allah nanti sore 😊
Bagaimana kabar kampus Nis? Aku sudah rindu sama suasana kampus 😘Niswa
Alhamdulillah ☺️
hari ini Pak Felix gak berangkat lagi
Sekarang dosen pembimbing kita digantikan sama dosen cewek.Dahi Zahra karena terkejut setelah membaca isi pesan dari Niswa. Tumben-tumbennya dosen Zahra dua kali pertemuan tidak hadir?
Zahra
Kok bisa di ganti?
Emang Pak Felix kemana? 🤔Niswa
Gak tahu!!
Dosen baru kita juga tidak bilang kenapa Pak Felix sudah tidak mengajar dikelas kita lagi.Zahra
Oooooo 😯
Anggika kemana kok gak muncul?Zahra sedikit kepo dengan ketidak hadiran Felix saat ada jam kuliahnya.
Agar tidak terlihat perduli dengan ketidak hadiran Felix, Zahra mengalihkan pembicaraan nya lewat chat group sahabatnya.Niswa
Emangnya Anggika apaan? Setan? 😄Zahra
Maaf salah ketik 🙏😄Niswa
Si Anggika lagi ke toilet
Nanti sore aku ikut jemput kamu ya Ra?Zahra
Gak usah nanti ngerepotin kamu Nis
Kamu datang ke rumah ajaNiswa
Ya udah deh 👍Zahra
Udahan ya? Soalnya Umi ngelarang main hp lama-lama 🙏😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodohku Seorang Mualaf || Complete ✓
Romanceبسم الله الرحمن الرحيم Warning!!! Disarankan sebelum membaca perlu follow terlebih dulu!! cerita tentang cinta seorang pria nonmuslim kepada seorang gadis muslimah yang sangat taat kepada Tuhannya!! Apakah si perempuan yang dia cintai akan menerima...