32. Sexy Red Dress

2K 183 21
                                    

Mariah Carey adalah alasan di balik kalimat, "Sehun... seperti nya aku ingin melihat mu mengenakan dress merah" yang terlontar dari bibir Cleosa untuk Sehun wujudkan.

Iya, beberapa saat yang lalu, televisi yang mereka nyalakan sedang memutar lagu dari wanita itu yang berjudul All I Want For Christmas Is You versi duet dengan pria Kanada yang mirip dengan suami Aleta. Di video itu kan Mariah Carey mengenakan dress natal yang sangat seksi. Dan tidak tahu kenapa Cleosa sangat ingin melihat suami nya mengenakan dress yang Mariah Carey kenakan di video itu.


"

Sehuuuunnnn." Rengek Cleosa saat suami nya pura-pura tidak mendengar apa keinginan nya. Oh atau mungkin memang tidak dengar. Sebab ucapan Cleosa saat itu tidak terlalu keras.

"Hah? Kenapa sayang?"

Cleosa menunduk seraya mengerucutkan bibirnya.

"Seriously aku tidak mendengar nya." Baiklah, Cleosa percaya. Akhir nya dia pun menengadahkan kepala nya untuk menatap Sehun yang duduk di samping nya.

"Aku... Seperti nya aku mengidam."

"Waaaah Sehun, bersiaplah untuk selalu say yes." Sahut Suho seraya menepuk-nepuk bisep adik nya.

"Kau mengidam apa Cley? Ayo sayang, katakan saja apa yang kau ingin kan. Mommy yakin Sehun akan menuruti nya." Tapi Cleosa masih ragu. Dia hanya mengelus-elus perut nya saja.

"Grandma, mengidam itu apa?" Matteo menyahut.

"Anak kecil tidak perlu tahu! Sana tidur ini sudah malam, Teo!" Sambar Michael mengingatkan adik nya.

"Aku sudah besar! Cello yang masih kecil."

"Aku yang sudah besar. Kau yang masih kecil. Segini." Ucap Michael lagi seraya menunjukkan bahu nya--menegaskan kalau tinggi Matteo hanya sebatas bahu Michael saja.

"Sssttt sudah-sudah. Mike, don't be so rude, okay?" Ucap Sandra berusaha melerai anak-anak nya.

"Ah ya, jangan sungkan jika ngidam mu yang aneh-aneh Cley. Katakan saja, laki-laki harus bertanggung jawab mewujudkan nya. Karena bagaimana pun juga, dia yang sudah menghamili kita!" Ujar Sandra sambil melirik Suho dengan tajam. Yang di lirik hanya senyum-senyum tidak jelas seraya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Nah, Mommy setuju. Laki-laki harus mampu bertanggung jawab atas perbuatan nya yang sudah menghamili sang istri!"

"Hun, bersiaplah. Ayo Cley, ngidam yang aneh-aneh saja. Seperti meminta Sehun untuk berdandan jadi perempuan seksi? It's okay, itu---Argh...Sehun! Kenapa memukul ku?!"

"Jangan memprovokasi!"

"Aku tidak memprovokasi! Permintaan bayi kan kadang aneh. Sandra saja pernah meminta ku untuk memakai bikini!"

Kontan, gelak tawa mereka langsung pecah. Bahkan Michael dan Matteo yang tidak mengerti pun ikutan tertawa. Terkecuali Cleosa. Entahlah wanita itu sedang tidak berselara untuk tertawa atau melakukan apa pun. Dia hanya ingin melihat Sehun memakai dress merah yang seksi. Tidak apa-apa jika tidak seperti Mariah Carey.

"Cley, kau ngidam apa, hmm?" Hyerin peka saat melihat menantu bungsu nya hanya diam saja. Karena ucapan Hyerin juga, tawa mereka berhenti. Sekarang fokus mereka tertuju pada Cleosa yang sedang menunduk sambil mengelus-elus perut nya yang masih rata.

"Cley?" Sehun coba membujuk. Tapi tidak di response. Sampai akhirnya Sehun bangkit dari duduk nya untuk kemudian berlutut di depan istri nya. Sehun pun mendekatkan wajah nya pada perut Cleosa.

"Hai baby, ini Daddy. Mommy sedang merajuk. Jadi, kau ingin Daddy melakukan apa untuk mu, hmm?" Setelah itu Sehun mencium nya cukup lama. Sampai akhir nya kedua tangan Cleosa mengelus rambut lembut Sehun.

CLEOSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang