"Aku sangat mencintai mu, Sehun" Demi apa pun, ucapan Cleosa saat itu selalu membuat ritme jantung nya bertambah tiga kali lipat dari biasa nya. Meskipun itu sudah berlalu berminggu-minggu lama nya, tapi tetap saja, jika Sehun mengingat nya selalu mendebarkan.
Mengingat saat-saat mendebarkan itu membuat senyuman Sehun terukir dengan sendiri nya. Dia pun segera merebahkan tubuhnya pada ranjang seraya membayangkan wajah manis istri nya tiap kali tersenyum. Tidak peduli dengan kimono mandi nya yang masih melekat.
Ah...jadi rindu pujaan hati.
Sehun berguling kesana kemari pada ranjang hotel yang terasa menyedihkan itu.
Ya, pasal nya sudah lima hari ini Sehun pergi ke Jepang untuk keperluan pekerjaan nya. Dan sudah lima hari pula, dia tidur sendirian tanpa ada yang memeluk nya untuk berbagi kehangatan. Sehun sebal sebenarnya. Dia sudah membujuk Cleosa untuk ikut, tetapi istri nya menolak dengan alasan panjang kali lebar kali tinggi.
"Kalau aku ikut, aku akan sangat kesepian jika kau sibuk dengan pekerjaan mu! Aku tidak mau, kalau ke Jepang untuk berlibur, atau...second honeymoon, mungkin? Ya... Aku tidak akan menolak. Karena saat itu kau akan terus-terusan menempeliku. Pokok nya aku tidak suka ya, jika kau di dekat ku tapi tidak dekat-dekat dengan ku!"
Ah ya, akhir-akhir ini Cleosa itu jauh lebih mesra dan sangat manja dengan Sehun. Tentu saja, itu membuat Sehun senang. Cley juga sangat suka jika ditempeli Sehun. Jika melihat suami nya pulang, maka dia akan langsung memeluk Sehun, menghirup aroma Parfum bercampur keringat nya, lalu mencium bibir nya dengan manja. Pokok nya akhir-akhir ini Cleosa tidak mau jauh-jauh dari Sehun.
Kenapa aku seperti pria menyedihkan yang kurang belaian di setiap kali membayangkan Cley? Sial, jadi ingin cepat pulang supaya di beri kehangatan oleh istri.
"Ah...Cley, I miss you" Rengek nya seraya memeluk guling. Well, Sehun sudah menelepon istri nya tadi, tapi tidak di angkat. Mungkin Cleosa sedang tidur atau sibuk. Baiklah Sehun akan menunggu telepon dari nya saja. Mungkin sebentar lagi.
Persoalan tentang Cleosa, Haemin dan Jaehyun, itu sudah selesai. Sehun sudah menjelaskan bahwa selama ini kedua pria itu mencari keberadaan Cleosa namun tidak pernah ketemu. Sampai akhirnya, ketika identitas Cleosa diketahui publik sebagai kekasih Sehun Klein---seseorang yang sangat berpengaruh di Amerika, saat itulah Jaehyun mulai curiga dengan Cleosa. Pasal nya, Jaehyun melihat versi wanita dari diri nya kala itu.
Bermodalkan nekad dari asumsi nya itu, akhirnya Jaehyun pun mulai melakukan penyelidikan terhadap Cleosa Winston yang saat itu adalah kekasih Sehun Klein. Dia meminta bantuan pada sekretaris nya supaya penyelidikan nya berjalan mulus. Sampai akhirnya, dugaan Jaehyun benar ketika mengetahui informasi kalau Cleosa pernah mengubah nama belakang. Dari yang Jung, menjadi Winston, sama seperti ibu nya. Rachael Winston.
Singkat cerita, mulai dari sana, Jaehyun pun selalu mengawasi Kakak perempuan nya yang ternyata benar-benar cantik. Hingga akhirnya hari pernikahan Kakak nya itu tiba, namun sayang nya Jaehyun hanya bisa hadir ketika malam resepsi tiba. Dia terlalu sibuk ketika acara pemberkataan di mulai.
Haemin? Sebenarnya dia ada di Amerika ketika hari pemberkatan putri nya tiba. Tetapi, dia terlalu hina untuk menginjakkan kaki nya di sana. Hanya dua jam dia di Amerika. Sampai akhirnya, memilih kembali lagi ke Korea.
Sehun sudah menjelaskan sedetail itu. Tapi itu semua tidak berpengaruh apa-apa untuk Cleosa. Dia mengerti kalau istri nya itu benar-benar terluka. Makanya, dia akan pelan-pelan saja untuk membuatnya mengenal lebih dekat Ayah kandung nya juga Adik laki-laki nya. Keluarga nya juga keluarga Cleosa juga sudah tahu tentang ini. Awal nya mereka kaget. Sampai akhirnya berterimakasih pada Sehun. Terutama Rachael. Meskipun wanita yang sudah melahirkan istri nya itu sangat-sangat terluka karena Haemin di masa lalu, tapi sekarang dia malah senang. Karena akhirnya, Cleosa bisa tahu siapa Ayah nya itu. Dan kehadiran Jaehyun? Well, cukup berat bagi Rachael. Tidak apa, pelan-pelan saja. Sehun akan membuat mereka baik-baik saja meskipun sulit.
KAMU SEDANG MEMBACA
CLEOSA
FanfictionKetika dia mengatakan semua keluh kesah nya secara tidak sadar, entah mengapa aku merasa seperti bertemu dengan takdir ku. "Kita diposisi yang sama" "Cleosa Winston. Kau mau menikah dengan ku?" Semuanya terjadi begitu saja, hingga aku sadar bahwa p...