Urusan dengan Joy sudah selesai, tapi bukan berarti pasangan gila-Risa Pandu-bisa dengan mudah memulai segala rencana pernikahan mereka karena Joy sendiri mengatakan dia akan menikah dipertengahan tahun depan dimana itu masih delapan bulanan lagi, itu pun kalau mereka tidak putus di tengah jalan.
Tapi, setidaknya itu lebih baik dari pada harus menunggu hingga beberapa tahun lagi, setidaknya itu yang dipikirkan Risa.
Namun, Pandu sepertinya masih merasa bahwa itu sedikit lama apalagi banyak laki-laki di luar sana yang bersiap untuk mengambil alih posisi nya jika ia tak kunjung mengikat Risa.
Salah satu diantara itu adalah Jeffrey, salah satu mantan terindah Risa. Dikatakan mantan terindah karena mereka sendiri sudah menjalin hubungan cukup lama di bangku SMA sayang harus terputus karena Jeffrey harus pindah ke luar negeri bersama keluarganya. Dan sekarang bagian yang membuat Pandu was-was adalah Risa akan menghadiri acara reuni dan menurut sumber yang dipercaya slash Lisa, Jeffrey seratus persen dipastikan datang.
Hal itu jelas membuat Pandu cemburu seperti yang kalian ketahui pada Joohwang saja dia cemburu apalagi kepada manusia tampan seperti Jeffrey sudah pasti dia akan kebakaran jenggot.
"Liat deh Ris, anak-anak pada ngirim foto jaman dulu di grup."
Pandu sedari tadi sebagai obat nyamuk antara Lisa dan Risa, jika saja dia sedang tidak dalan mode ingin ikut ke acara reuni Risa dia mungkin lebih baik tidur dibandingkan mendengarkan celotehan Lisa yang bagai kereta, panjang minta ampun.
"Gue ingat nih foto pas lo sama Jeffrey lagi tampil pas perpisahan kakak kelas kita."
Mata pandu langsung terbuka lebar lalu merebut ponsel lisa dan dengan ganasnya menghapus foto itu.
"Anjir ngapain dihapus sih?" Lisa setengah kesal pada Pandu sementara Risa memilih untuk diam dia pecinta damai.
"Gak sengaja kepencet."
"Eh tolol! Lo pikir gue anak SD jelas banget lo sengaja hapus. Ih ngeselin lo ya."
"Emang."
"Kok bisa sih Risa mau sama lo?"
"Karena gue ganteng."
Lisa melihat ke arah Risa meminta bantuan, tapi Risa lagi-lagi hanya mengangkat bahunya tak ingin ikut dalam perdebatan tak seimbang itu.
"Lo nggak boleh ikut acara ntar malem! Gue bakal bikin Risa sama Jeffrey balikan terus lo ditendang jauh-jauh."
"Serius? Padahal gue udah mau jodohin lo sama abang gue."
"Ya silahkan ikut dong!!" kata Lisa ngegas lalu memberikan sebuah undangan pada Pandu.
-o0o-
"Nggak usah dandan cantik-cantik lah Ris, ngapain sih pake merah-merahin pipi biasanya kalo di depan aku juga nggak." Ini adalah gerutuan dari Pandu, karena baginya Risa terlalu berlebihan dalam berdandan dan ia merasa Risa berdandan karena Jeffrey berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
✅(Not) Couple Goal (Eunrose)
RomanceKisah asmara Risa dan Pandu yang berbeda dengan kisah percintaan pada umumnya dan penuh dengan keanehan.