35. Ketika Pacar terlalu sensitif

1.6K 267 26
                                    

Hubungan sebuah percintaan dengan ikatan status sering kali mengalami fluktuatif, hari ini cinta pakai banget, kemudian tiba-tiba bosan lalu kembali menggebu-gebu. Begitu pun dengan kedua manusia yang sudah mendapat gelar pasangan paling aneh di apartemen mawar.

Hari ini adalah hari dimana keduanya dalam keadaan yang bosan. Namun, bukan berarti mereka memilih untuk menghindar atau saling bertengkar, ah salah mereka memang bertengkar, tetapi dengan konteks yang berbeda. Mereka berdiskusi dengan suara yang lumayan keras atau bahasa kasarnya adu bacot untuk menemukan masalah dari kebosanan mereka.

Setelah sekian lama kedua pasangan gila a.k.a Risa dan Pandu melakukan diskusi, akhirnya mereka menemukan masalah utama kebosanan mereka yang tak lain adalah kencan yang monoton. Bayangkan saja selama mereka berkencan hanya berkisar menonton netflix ke bioskop, bermain game dan ngobrol sambil berebut makanan.

Jadi, untuk kali ini mereka melakukan hal-hal baru yang patut di coba, seperti melakukan bucket list yang semalam dibuat setelah melakukan pertengkaran panjang hingga Rendra harus mengungsi ke apartemen Chandra takut jika tiba-tiba ada acara baku hantam dan wajah mulusnya terkena lemparan benda keras seperti vas atau mug unyu bergambar wajah Risa dan Pandu.

"Kamu mau pakai baju itu?" Pertanyaan yang sama setiap kali Risa keluar dengan baju yang bisa dibilang tak sesuai dengan kehendak Pandu sarjana hukum.

"Apa salahnya? Ini trend."

Marah dan memaksa mungkin akan membuat Risa ngambek dan menghancurkan segala rancangan kegiatan yang sudah mereka susun.

"Bukan gitu, menurut ramalan cuaca ini bakal hujan gede dan langit sekarang lagi mendung banget jadi mending pake baju hangat kayak hoodie sama celana panjang kalo perlu pake cadar." Mengenal Pandu bertahun-tahun tentu Risa tahu akan bulus sang kekasih.

Bukannya masuk untuk ganti baju, Risa malah ke arah balkon untuk memeriksa cuaca di luar.

"Mungkin maksud kamu hujan itu di kutub utara kali." Pandu diam, tapi bukan berarti dia kehilangan akal.

"Album treasure mau keluar. Ganti baju aku bayarin PO album."

"PANDU!" panggil Risa sedikit ngegas.

"Apa?"

"Kok kamu gitu sih? Kan aku jadi sayang. Sini aku cium dulu."

Wajah sangar Pandu langsung berubah sumpringah saat mendengar kata cium. Dasar lelaki. Lelaki itu mendekat ke arah Risa hendak memberi kecupan, tapi ciuman di cerita ini tak akan seindah dalam drama korea selama masih ada Lisa, Sherly ataupun Rena di antara mereka.

"Nggak ada cium-cium! Hormati jomblo sebelum dikutuk jadi jomblo juga!"

Risa mundur sementara Pandu menatap sang calon adik ipar dengan senyum, tapi lewat matanya semua tahu bahwa Pandu ingin berkata, "Silahkan usir diri anda sendiri dari sini karena saya hendak mencium kekasih saya."

Tapi, tentu kata-kata itu tak akan keluar dari mulutnya karena jika itu terjadi mungkin Rena akan membantingnya seperti saat Rena membanting mantan kekasihnya.

-o0o-

Pandu tengah memesan makanan sementara Risa dengan tenang memainkan hp sang pacar untuk melihat video, katanya sih biar HP Pandu berguna selain buat berhubungan sama klien padahal mah niatnya mau ngabisin kuota. Namun, aksi menonton itu pun gagal karena ada pesan dari si hitam ternistakan alias Kiming.

Kiming

Ndu
Lo jadi ikut MT gak?
Jangan ajak Risa biar kita bisa maen
Ntar kalo lo ajak Risa pasti dia ngajak Mina bahaya gue

✅(Not) Couple Goal (Eunrose) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang