Black Rose [ Part 2 ]

6.4K 268 23
                                    

Pagi Hari

08.00 KST
HWANG CORP.

"Apa sudah ada kabar sekertaris Yoon,,,!"Tiffany menatap sekertarisnya yang berdiri di depan meja kerjanya.

"Belum ada sajangnim,,tapi aku dan manager Kang sedang mengusahakannya,,,"Sekertaris Yoon merasa tak enak karena usaha pencariannya belum membuahkan hasil.

"Ini sudah satu minggu masa pencarian,,,tapi belum ada hasilnya juga,,,"Desah Tiffany,ini memang sudah satu minggu pencarian sepupunya,tapinya hasilnya masih tetap sama,Nihil.

"Kita akan mendatangi lokasi tempat kecelakaan itu terjadi,,untuk mencari informasi,,,atau kita datangi rumah sakit yang dulu di pakai untuk menangani kecelakaan tersebut,,!"Usul sekertaris Yoon,dia menatap Tiffany yang kini juga ikut menatapnya.

"Benar juga,,,kita harus mencarinya di sana,,,semoga saja ada informasi di sana,,"Tiffany menatap yakin pada sekertarisnya itu.

°°°°°°°

Seoul Hospital

"Permisi,,saya ingin bertemu dengan perwakilan dari rumah sakit ini,,!"Sekertaris Yoon bertanya pada seorang reseptionis Seoul Hospital,ya sekarang pencarian di lanjutkan dengan mendatangi rumah sakit yang di duga rumah sakit yang dulu menangani korban kecelakaan beberapa tahun silam.

"Tapi beliau sedang ada rapat dengan para dokter di rumah sakit ini,mungkin beberapa menit lagi akan selesai,,"Ucap resepsionis itu.

"Tidak masalah saya akan menunggunya,,,terima kasih,,!Sekertaris Yoon lalu duduk di sebuah kursi yang memang sudah tersedia di sana.

Tak berselang lama segerombolan dokter berjalan di sekitar koridor rumah sakit setelah menjalankan rapatnya,sekertaris Yoon pun segera berdiri untuk membungkuk saat mereka lewat di depannya,sedangkan resepsionis tadi seperti sedang berbicara dengan salah seorang dari mereka yang bisa di pastikan adalah salah seorang perwakilan dari rumah sakit itu,dan setelah pembicaraannya selesai seseorang itu datangeng menghampiri sekertaris Yoon yang berdiri di depannya,tapi sebelum itu seseorang itu mempersilahkan para dokter lain untuk pergi lebih dulu.

"Apa Anda orang yang ingin bertemu dengan saya,,?Orang itu langsung menanyakan perihal sekertaris Yoon yang ingin bertemu denganny.

"Saya Dokter Kang,,Kang Il Woo,,perwakilan dari rumah sakit ini,,!"Seseorang itu langsung memperkenalkan dirinya pada sekertaris Yoon.

"Nde,,Saya Yoon SeYoon,,sekertaris dari Hwang Corp,,maaf sebelumnya karena sudah mengganggu waktu anda Dr.Kang,,,"

Dokter Kang hanya mengangguk2an kepalanya setelah sekertaris Yoon memperkenalkan dirinya.

"Tidak apa-apa Nona Yoon,,,apa ada keperluan yang sangat penting sampai anda mendatangi saya kemari,,!

Dr.Kang sedikit heran karena ada seseorang yang ingin bertemu dengannya secara langsung apalagi ini bersifat pribadi,seperti sesuatu yang harus di rahasiakan,seperti mengerti akan arti tatapan dari sekertaris Yoon,Dr.Kang pun langsung mengajaknya ke ruangan pribadinya.


°▪°▪°▪°▪°

"Hoamm,,,,ahh jam berapa ini,,!

Sebuah tangan meraba-raba nakas di sebelah tempat tidurnya untuk menggapai benda kotak bernama jam weker berwarna hitam,matanya masih terpejam dengan tubuh bertelungkup menghadap ke sebelah kiri di mana nakas itu berada,setelah tangannya berhasil menggapai apa yang di carinya kemudian mendekatkan pada wajahnya untuk melihat waktu di jam weker itu,dia membuka matanya berusaha menajamkan penglihatannya saat jam weker itu sudah berada depan wajahnya.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang