WarNing 🔞🔞
Di Bawah 👇👇Kalo gaya tulisannya kurang memuaskan maafkan yahh... aku pakai gaya bahasa atau tulisan yang biasa aja agar mudah di mengerti ajah,gak perlu ribet-ribet biar enak juga pas di bacanya.
Yu silahkan di baca...
Jangan lupa DI VOTE SAMA DI COMENT...
Kalau perlu komennya di tandai... biar seru ajahh pas aku baca komennya.. tapi terserah sie...😁😁
<_____¥¥_____>
"MWO???"
"Baik saya segera kesana,,".
"Sekertaris Yoon tolong batalkan meeting saya hari ini,,, aku harus pergi,,!"
"Ye Sajangnim,,"
Dengan langkah terburu-buru Tiffany mengambil kunci mobil yang berada di atas meja kerja,dan tak lupa dia ambil ponselnya untuk kemudian menghubungi Taeyeon.
"Tae... aku sudah akan berangkat...!"
Klik
Tiffany memasukan ponsel itu kembali ke dalam tas,dia tergesa sekali,dia baru saja mendapat telepon dari pihak sekolah Irene,sang guru mengatakan kalau anaknya telah membuat murid lain menangis.
Sesampainya di depan sekolah Irene,Tiffany buru-buru keluar dari mobil,namun langkah kakinya terhenti saat mobil lain juga berhenti tepat di belakang dan keluarlah sang suami dari dalam mobil itu.
"Phani-ahh!!" Panggil Taeyeon.
"Tae!"
Mereka datang terpisah,karena tidak mungkin kalau Taeyeon datang ke kantor Tiffany dulu atau sebaliknya,karena akan memakan waktu,sedangkan mereka terburu-buru.
●
"Maaf apa yang sebenarnya terjadi dengan putri saya Park sonsaengnim,,,?" Kata Taeyeon.
Dia merasa terkejut,ini pertama kali dia mendapat panggilan dari sekolah lantaran sang anak membuat masalah,Irene adalah anak yang penurut dan pintar,anak itu tergolong murid paling banyak mendapat perhatian dari para guru di sekolahnya.
"Begini nyonya Kim,,, saya juga merasa terkejut dengan apa yang saya dengar,karena memang ini sesuatu yang pertama sekali terjadi di sekolah ini... apalagi ini di lakukan oleh murid yang tergolong pintar seperti Irene... kami semua merasa terkejut,,," Kata Sang guru.
"Memang apa yang sudah di lakukan anak saya?Kenapa dia membuat temannya menangis? Apa mungkin anak saya di ganggu anak lainnya,itu kenapa anak saya membuat anak itu menangis,,?" Kata Tiffany.
Irene bukanlah tipe anak yang seperti itu selama dia kenal dengan Irene,anaknya itu anak yang tergolong baik yang tidak mungkin melakukan hal-hal buruk,belum pernah sekalipun ada panggilan dari sekolah menyangkut kenakalan sang anak dan ini baru pertama kali.
"Mungkin nyonya akan terkejut setelah mendengar ini... bahwasanya putri anda Irene Kim sudah membuat salah satu temannya menangis,karena Irene memaksa meminta uang pada Kang Semi sambil membentak anak itu hingga menangis,,"
"WHAT!!!".
"MWORAGO!!!".
Taeyeon dan Tiffany saling melirik mendengar sang anak melakukan tindakan yang termasuk dalam kasus pemerasan itu dengan ekspresi tidak percaya,bagaimana bisa anaknya melakukan itu?setiap hari dia sudah memberikan bekal yang melebihi kata cukup untuk anak itu.
"Ba-bagaimana bisa Irene melakukan itu?memalak? Mwoya,,?" Kata Taeyeon tak percaya.
"Mungkin anda salah Miss Park... anak saya tidak mungkin melakukan hal itu... kami sangat tahu anak kami seperti apa... dia tidak mungkin melakukannya,,," Kata Tiffany menyanggah perkataan Miss Park.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
Ficción GeneralSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...