Black Rose [ Part 62 ]

3.2K 220 60
                                    

Hai~~

I'm Backkkkkk,,!!"

Lama ya nunggunyaa.. 🤭

Biasalah.. nyari2 ide 😁

FYI nih... kayanya satu part ato 2 part lagi mungkin bakal aku end Black Rose nya.. udah kepanjangan juga kannn,takut bosen my readers-nya..

Ya udah lah yaa..mungkin segitu cuap2nya..

Monggo silahkeun di baca waee..

Jangan lupa VOTE AND COMENT !!

WARNING TYPO!!












****



Tiffany terus bergerak dalam tidurnya,lebih tepatnya seperti orang gelisah,sedangkan Taeyeon terlelap nyenyak di balik selimut tanpa tahu jika sang istri masih terjaga di jam 11.30 malam.

Sepertinya Tiffany sedang mengalami kontraksi pada kandungannya,terlihat jelas ekspresi dari wajah Tiffany yang terlihat menahan sakit serta keringat yang sudah membasahi wajah.

Tiffany bersandar pada kepala tempat tidur sambil memegangi perut serta punggung yang terasa nyeri dan panas bahkan merambat ke area pinggang,Tiffany melirik Taeyeon yang masih tertidur damai dengan terus menarik dan membuang nafas dalam.

"Tae-ahh... sayang,bangunlah,,".Kata Tiffany sedikit kesulitan karena harus menahan mulas.

"Perutku mulashh---sepertinya aku akan melah---irkan.. huhh,,!".

"Hmm... kalau mulas ke toilet sayang,, jangan di tahan,nanti jadi penyakit,,".

Taeyeon berkata tanpa membuka mata,dia belum sadar dan mengira Tiffany mulas karena ingin buang air besar.

"Bukan mulashh karena---itu Kim Taeyeon!! Tapi aku akan melah---irkan,,!!".

Tiffany susah payah mengatakannya,dia terus memegangi pinggang serta perutnya,bayi dalam kandungannya seperti meronta ingin segera keluar.

"Ya sudah tinggal keluarkan saja,begitu saja susah,,".

Taeyeon membalikan tubuh menjadi menyamping membelakangi Tiffany yang merintih kesakitan,efek rasa kantuk yang mendera membuat Taeyeon sampai tidak sadar berkata begitu dan tidak sadar juga jika sang istri akan segera melahirkan hasil karyanya malam ini.

Kesal karena sikap acuh sang suami,dengan sekuat tenaga Tiffany mendorong bokong Taeyeon menggunakan kakinya hingga Taeyeon jatuh tersungkur ke lantai.

Bukh!!

"Aww!! Yakk!! Siapa yang berani menendangku,huh,,!!".Kata Taeyeon marah sambil memegangi tubuh yang menghantam lantai.

"Omo!! Phany-ahh! Apa kau yang melakukan itu padaku? Kenapa kau menendang suamimu,,?".

Tiffany menatap tajam Taeyeon,suami kerdilnya ini sungguh tidak peka sekali terhadap kondisinya malam ini.

"Yah! Kenapa ekspresi wajahmu begitu? Gwaenchana,,?".Kata Taeyeon menghampiri sang istri.

"Kim Taeyeon pabo-yaa!! Perutku sakit bodoh!! Cepat panggil yang lain karena aku akan melahirkan,,!!".Kata Tiffany kesal karena sikap lamban Taeyeon.

"Melahirkan? MWORAGUYO?? Lalu apa yang harus aku lakukan Phany-ahh~,,".

Taeyeon bak cacing kepanasan mendengar Tiffany akan melahirkan,dia berjalan mondar-mandir tidak jelas di depan sang istri yang sedang menahan sakit.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang