Black Rose [ Part 29 ] 🔞🔞

25.2K 319 69
                                    

Aku cuma mau bilang...ini tuh bukan epep futa...tapi aku mikirnya gini,ini memang girlXgirl tapi saat ada adegan NC nya aku ngebayangin kalo adegan nc nya itu cewe ama cowo...biar lebih kerasa aja feelnya saat baca gitu...jadi ini bukan futanari yaaa~~~~Aku hanya bayangin aja kalo mereka itu NC nya cewe ama cowo...udah gitu aja...jangan tanya-tanya lagi....

Oh iya kalo NC nya kurang bagus atau hot harap maklum yaa...belum ahli...maklum baru pertama kali...nanti di coba lagi..

Yang gak suka harap jangan di baca...

Monggo wae~~~






_______________

"Apa tidak ada kesempatan untukku Tiffany,,,?

"Oppa benar-benar sangat mencintaimu...."

Siwon mengambil tangan Tiffany dan menggenggamnya erat,wajahnya memohon di depan wanita yang sejak tadi diam dan menatap dirinya dengan ekspresi sedih di wajahnya.

"Oppa janji akan membahagiakanmu..."Lanjutnya lagi.

"Mianhae Oppa~Aku tidak bisa...selama ini aku hanya bisa menganggap Oppa sebagai Oppaku saja..."Tiffany menunduk merasa menyesal karena tak memiliki perasaan yang sama seperti pria di depannya ini.

"Kenapa?Kenapa kau tidak bisa menerima perasaan Oppa...kita sudah lama saling kenal Tiff..dan kita selalu bersama-sama..."Ucap Siwon memelas.

"Itu bukan berarti aku juga memiliki perasaan yang sama padamu Oppa...sekali lagi aku minta maaf..."Ucap Tiffany menyesal sambil melepaskan tangannya dari Siwon.

"Apa karena dia?Apa karena dia yang sudah kembali?Apa karena Kim Taeyeon,,,?"Ucap Siwon sambil memperlihatkan wajah tidak sukanya saat menyebut nama Taeyeon.

"Apa maksud Oppa...?"

"Apa karena Kim Taeyeon kau tak bisa menerima Oppa...?"Tanya Siwon,dia merasa kecewa kalau benar alasan penolakannya adalah gadis itu.

"Kalian berdua menjalin hubungan..?"Lanjutnya lagi.

"Kenapa Oppa membawa-bawa nama Taeyeon dalam hal ini?"ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan Taeyeon...aku tidak bisa menerima Oppa karena aku memang tak memiliki perasaan lebih padamu Oppa..."Jawab Tiffany,dia tidak ingin Taeyeon di bawa-bawa dalam masalah perasaannya pada Siwon.

"Lalu apa?kenapa?selama ini Oppa selalu sabar menunggumu...menunggu kau menerimaku...karena Oppa hanya ingin kau Tiffany... bukan yang lain..."

Tiffany benar-benar bingung dengan semua ini,pria ini memang baik,selalu ada untuknya,tapi apa iya dia harus membalasnya dengan memberikan hati dan perasaannya pada pria ini?sedangkan hati dan jiwanya sudah sepenuhnya dia serahkan pada Taeyeon seorang.

"Mianhae Oppa~~Aku tetap tidak bisa..."Hanya ini yang bisa di katakan Tiffany.dia benar-benar tidak bisa menerimanya.

"Berarti benar karena Taeyeon...ck..!"

"Kau tidak bisa menerimaku karena gadis itu.....Tiffany!Kau harus sadar siapa wanita itu?Dia wanita penipu dan juga bekas seorang wanita penggoda...wanita malam...apa kau tidak sadar-------

Plak

Ucapan Siwon terhenti karena sebuah tamparan tiba-tiba mendarat di pipinya,Ya Tiffany menamparnya.Tiffany tidak terima jika ada orang yang mengatai Taeyeonnya seperti itu,sekalipun orang itu dekat dengannya,termasuk Siwon sendiri.

Wajahnya benar-benar terkejut,Siwon menyentuh pipinya yang baru saja di tampar oleh orang yang di cintainya,Tiffany menamparnya begitu keras.

"Oppa tidak berhak mengatainya seperti itu!!walaupun dia seorang wanita malam,tapi dia memiliki hati yang mulia....banyak hal yang Oppa tidak ketahui tentangnya,jadi Oppa harus memikirkan perkataan Oppa terlebih dulu sebelum berkata seperti itu..."Ucap Tiffany dengan penuh emosi.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang