Black Rose [ Part 10 ]

2.7K 200 17
                                    







***

Next Day

"Kau sudah bilang kalau kau akan kemari dan menginap?"

Tanya Sunny pada gadis yang sedang telentang di amben di atas rooftop menatap langit senja dengan tangan yang terlipat di bawah kepalanya.

"Sudah,,,aku mengiriminya pesan..."

Jawab Taeyeon sambil menggoyang-goyangkan kedua kakinya yang terjuntai.

"Taeng!mengenai hutang-hutang itu----aku akan mencoba cari pinjaman untuk membayarnya,,,jadi kau tak perlu repot lagi untuk melunasinya..."

Saat mengatakannya Sunny harus hati-hati karena dia takut kalau Taeyeon akan tersinggung dengan perkataannya,saat mendengar penuturan sahabatnya itu,Taeyeon hanya meliriknya sebentar sebelum kembali menatap langit sore.

"Hahhh,,,,kau tak perlu cari pinjaman apapun Sunny-ahh,,,aku sudah berjanji kalau aku akan membantu melunasinya....jadi jangan berpikir untuk mencari pinjaman pada siapapun,,,karena itu akan lebih menyulitkan lagi untukmu...."

Ucapan Taeyeon barusan membuat Sunny tertunduk lesu,dia merasa gagal menjadi seorang sahabat yang baik untuk Taeyeon,yang dia bisa lakukan hanya merepotkannya saja,mungkin kalau kakaknya tidak seperti itu dia tidak akan terus merasa bersalah pada sahabatnya.

"Kemana HyukJae Oppa,,,?"Tanya Taeyeon lalu bangkit duduk dan menatap Sunny.

"Aku tidak tau,,,setelah pembicaraan terakhirku dengannya,dia sudah tak lagi pulang.....Oh Tuhan~~~aku berharap dia tak membuat lagi masalah,,,,!"Ucap Sunny.

"Kau bertengkar lagi..?"

"Eo!dia tiba-tiba mengatakan kalau dia ingin menikah....bukankah dia sudah gila?di saat masalahnya dengan rentenir itu belum selesai,,,dengan mudahnya dia mengatakan kalau dia ingin menikah,,,"Ucap Sunny kesal.😬

"Menikah??dengan siapa?Hyukjae Oppa punya kekasih?"

Dengan wajah bingungnya Taeyeon bertanya pada Sunny.

"Eo!dan kekasihnya orang gila!sama gilanya dengan dia!"

Taeyeon hanya bisa tersenyum setelah mendengar Sunny mengatai kakaknya.

Hufffth~~Hahhhh~~

"Ada apa?kau ada masalah?"

Sunny mendengar Taeyeon menghela nafasnya,menandakan kalau sahabatnya ini sedang ada masalah.

"Sunny-ahh!sepertinya apa yang kau katakan padakau waktu itu benar terjadi!"Ucap Taeyeon lalu pindah duduk di atas ayunan di ikuti oleh Sunny.

"Apa maksudmu?"Bingung Sunny.

"Kau pernah bilang akan ada masalah jika aku berurusan dengan keluarga itu,,,dan perkataanmu benar,,,"

Taeyeon menunduk menatap lantai lalu mengangkat wajahnya dan menoleh pada Sunny di sebelahnya.

"Masalah itu sedikit demi sedikit mulai tumbuh...dan mulai menyerangku secara perlahan,,,!"

Sunny hanya bisa diam setelah mendengar perkataan gadis di depannya,dia juga tidak bisa melakukan apa-apa untuk sahabat baiknya ini,bagaimanapun dia tidak begitu faham dengan masalahnya dan tidak mengenal salah satu dari keluarga Hwang.jadi yang hanya bisa dia lakukan hanya memeluk sahabatnya sebagai bentuk penguatan,dia akan terus berada di sisi gadis ini apapun yang terjadi.

***

"Hayeon menginap di rumah temannya?"Ucap kakek Hwang pada cucunya Tiffany,mereka kini tengah makan malam bersama.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang