****
CLUB MALAM"Yah apa yang kalian lakukan padaku?!"
Dua orang pria berbadan kekar kini tengah menggeret masuk seorang wanita ke dalam sebuah mobil mewah di sebuah club malam,wanita yang di tarik itu terus meronta menolak untuk masuk ke dalam mobil tersebut,sedangkan kedua orang wanita lainnya yang berada di sana hanya melihatnya tanpa membantu si wanita yang terus di tarik tangannya oleh kedua pria kekar tersebut,dia terus di paksa agar mau masuk ke dalam mobil mewah yang berada di depannya.
"Yah!Lepaskan tanganku!!Sekertaris Yoon,,,aku tidak mau masuk,,!"
Dia terus meronta saat tangan kedua pria itu terus menariknya hingga sudah berada di dekat pintu mobil belakang yang sudah terbuka.
"Taeyeon-ssi tolong tenanglah,,,anda jangan berteriak seperti itu,,,"
Ya mereka adalah Sekertaris Yoon dan Taeyeon,kini mereka sedang berada di depan pintu keluar di club malam tempat di mana Taeyeon bekerja,Tiffany menugaskan sekertaris Yoon untuk membeli segala keperluan untuk sepupu palsunya.
"Shirreo!!Aku sudah bilang,,aku tidak mau,,aku sedang bekerja,,"
Taeyeon berusaha melepaskan cengkraman dari kedua pria kekar itu yang tak lain adalah penjaga atau bodyguard di club malam tersebut,mereka di bayar oleh sekertaris Yoon untuk membantunya membawa Taeyeon keluar,karena pada saat ini Taeyeon sangat menolak ajakannya dan dengan terpaksa sekertaris Yoon meminta bantuan bodyguard itu.
Setelah pembicaraan mereka kemarin saat berada di Club,Taeyeon memutuskan untuk menerima tawaran dari Tiffany untuk berpura-pura menjadi sepupu palsunya,karena setelah mendengar cerita dari Tiffany kalau kakeknya tengah sakit parah,hatinya sedikit tergerak untuk membantunya,walaupun alasan sebenarnya adalah uang.
"Yah!Yah!Kalian berdua berani bersekongkol dengannya untuk melakukan ini padaku,eohh!"
Taeyeon menatap tajam kedua bodyguard itu yang sebenarnya akrab dengan dirinya,kedua bodyguard itu sering membantu dirinya jika ada pengunjung club yang berbuat onar di club itu,dan Taeyeon juga tak jarang mentraktir para bodyguard itu jika dirinya mendapatkan uang banyak dari pelanggannya.
"Yah!! kalian lupa kalau aku yang suka mentraktir kalian makan dan minum dan membelikan kalian rokok atau memberikan kalian uang jika aku dapat uang bonus,Eoh!!?"
Taeyeon menunjuk-nunjuk kedua bodyguard itu dengan telunjuknya setelah mereka melepaskan cengkramannya pada Taeyeon,dan memarahi kedua bodyguard itu dengan bertolak pinggang.
"Dan sekarang kalian menghianatiku,,dan memilih bersekongkol dengan wanita ini,,,Jinjja,,,tidak bisa di percaya,,!!
Tunjuknya pada Sekertaris Yoon setelah itu menggelengkan kepalanya merasa sebal dan Sekertaris Yoon yang melihatnya marah-marah hanya tersenyum,menurutnya Taeyeon terlihat lucu saat marah.
"Kalian tau kalau uangku juga banyak,,,hanya saja aku tidak sombong,,,eohh!"
Mulutnya terus mendengus marah pada kedua bodyguard itu yang hanya diam saja melihatnya marah-marah.
"Taeyeon---
"Sudah!sudah!kalian sudah bukan temanku lagi,,,aku akan pergi dengan wanita ini,,,jadi kalian bisa mendapatkan uang darinya,,,"
Taeyeon menepiskan tangannya saat salah satu dari bodyguard itu mau bicara,lalu berbalik menatap sekertaris Yoon tajam dan masuk ke dalam mobil yang pintunya sudah terbuka.
"Issshh,,,menyebalkan!!Bukannya tidak ada dalam perjanjian harus menjemput saat aku sedang bekerja,,,"
Setelah duduk dalam mobil Taeyeon tak henti2nya mendumel mengeluarkan kekesalannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
General FictionSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...