Black Rose [ Part 49 ]

4.4K 241 154
                                    



Typo mungkin bertebaran ...

Jangan lupa VOTE VOTE VOTE!!! COMENT COMENT COMENT!!!!


SILAHKAN DI BACA~~

Kalau kurang menarik komen yang baik... ☝️☝️☝️















$________________$





Sudah satu minggu Tiffany di tinggal pergi oleh sang suami,Kim Taeyeon,wanita bertinggi minim itu terpaksa harus meninggalkan Tiffany di korea untuk kepentingan pekerjaan,karena dia tidak mungkin membawa serta merta istri dan anak sedangkan mereka punya kewajiban tugas masing-masing di korea,Tiffany dengan perusahaannya dan Irene dengan sekolahnya.

Bisnis Taeyeon akan kembali membuka cabang barunya di Swiss,negara yang pernah mereka singgahi untuk berbulan madu,tidak tanggung-tanggung,Taeyeon membuka dua cabang sekaligus di negara yang  sebagian besar wilayahnya terdiri dari pegunungan Alpen ini.

Wajah Tiffany sungguh tidak bersahabat sekali akhir2 ini,di hitung sejak hari ke dua di tinggal oleh Taeyeon,dia jadi sering marah2 tidak jelas,terkadang jadi pendiam,melamum hingga menangis tiba-tiba,faktor alasannya hanya satu yaitu Kim Taeyeon.

Wanita bermarga Kim itu sungguh sangat berpengaruh sekali terhadap kehidupan dan moodnya,contoh: setiap pesan yang di kirimnya untuk Taeyeon jika tidak mendapat balasan cepat maka wajahnya akan di tekuk seharian atau telepon yang tak kunjung di angkat maka dia akan membanting ponsel itu hingga menjadi dua bagian dan masih banyak lagi selama satu minggu ini.

Ada apa dengan dirimu Hwang??

"Yah!! Siapa yang menyuruhmu makan apel di depanku? Kau tahu kalau itu berisik... kenapa tidak memakan sesuatu yang tidak membuat berisik? Kau bisa memakan pisang atau tomat kalau perlu,,, kenapa harus apel itu,,?".

Si karyawan yang tidak berdosa langsung membuang apel yang baru di gigitnya sekali ke tempat sampah di sebelah meja kerjanya tanpa bantahan lagi.

Baginya melihat sang atasan marah adalah sesuatu mimpi buruk dalam hidupnya.

"Josonghamnida Miss Hwang,,,". Karyawan wanita itu membungkuk meminta maaf.

"Jangan di ulangi!! Berlaku untuk semua,, arraseo,,!!".

"NDE MISS,,!!" Koor semua karyawan kompak.

Setelah itu Tiffany langsung pergi menuju ruangannya di ikuti sekertaris Yoon,mereka baru saja selesai makan siang.

"Sebenarnya apa yang terjadi dengan Miss Hwang? Kenapa akhir2 ini beliau suka sekali marah-marah tidak jelas,,,".Kata salah seorang karyawan pria pada karyawan wanita yang baru saja kena teguran Tiffany.

"Molla" kenapa makan apel saja jadi permasalahan... apa Miss Hwang berencana membuat peraturan di larang makan apel di perusahaan ini... sama seperti saat melarang bermain game waktu itu,,," Jawab wanita itu.

"Miss Hwang kalau marah sulit di tebak dan tidak terduga... membuat banyak orang bingung... apalagi alasannya kadang suka tidak masuk akal,,".Timpal yang lainnya.

"Benar... tapi Miss Hwang orang yang sangat baik aslinya... mungkin moodnya saja sedang buruk,,".

"YeJi-ahh... kau berencana mengambil apel itu lagi,, beliau sudah pergi,,"

"Yak! Apa maksudmu!! Itu sudah kotor.. mana mungkin aku mengambil nya lagi di tempat sampah..." Jwabnya kesal.

"Hey.. sudah cepat kembali kerja... nanti Miss Hwang bisa marah kembali kalau tahu kita mengobrol,,,".

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang