Black Rose [ Part 60 ]

2.8K 231 59
                                    





Balik lagi bawa "BR" 😃
Makasih buat semua yang masih setia sama karya-karya aku 🙏🙏

Walaupun up nya suka ngaret-ngaret tapi ttep makasih karena sudah mau menunggu..😁

Oh iya sekalian mau promoin yang "Estuary Of Love" jangan lupa di like sama komen dong~ coz abis ini di publis,aku langsung mau OTW ke EOL...

Jangan lupa VOTE AND COMENT NYA..

Monggo~~

Warning Typo !!!

****

"Taeyeon kenapa? Sejak dua hari yang lalu sikapnya jadi berubah... dia jadi pendiam,,"?Bisik Eunha pada Sunny.

Mereka sedang melakukan sarapan pagi bersama,Jeongshin dan Daddy Hwang sudah berangkat lebih dulu,Seohyun masih di kamar,Irene sudah berangkat sekolah di antar Miran,Tiffany di lantai dua belum turun,jadi yang ada di meja makan hanya mereka bertiga.

"Sunny-ahh.. bibi Eunha.. aku pergi dulu,,".Pamit Taeyeon.

"Miyoung masih di atas.. mau bibi panggilkan,,?"Kata Eunha.

"Tidak perlu! Aku buru-buru,,".

Taeyeon melengos begitu saja tanpa pamit pada Tiffany seperti biasa,gadis itu terkesan sangat dingin sekali sejak dua hari yang lalu.

"Nde" kalau begitu hati-hati,,".Kata Eunha melihat Taeyeon yang sudah keluar rumah.

"Ini fixs pasti ada masalah antara mereka berdua.. biasanya mereka tidak begitu,,".Kata Eunha pada Sunny yang masih sarapan.

"Aku juga berpikir sama bibi.. biasanya mereka akan pamer kemesraan setiap hari di depan kita,seperti pasangan yang tidak tahu malu,,".Ujar Sunny.

"Tapi kira-kira,,, menurutmu mereka kenapa? Padahal tidak ada keributan apapun yang terjadi di rumah ini,,".

"Mungkin Taeyeon marah karena calon anak laki-laki-nya akan berubah jadi perempuan lantaran barang-barang yang Tiffany beli hampir semua berwarna PINK,, hahaha" Kata Sunny tertawa menjawab pertanyaan Eunha dengan asumsinya sendiri.

"Ishh! Kau ini... Taeyeon tidak sekanak-kanakan itu,mana mungkin dia marah karena hal itu,,".

Eunha menepis tebakan Sunny yang di rasa tidak masuk akal.

"Mungkin saja".Jawab Sunny terkekeh.

"Dimana Taeyeon,,??!".

Tiffany turun dengan baju hamil yang bertengger di tubuhnya,baju khusus ibu hamil yang di belikan oleh Miran.

"Sudah berangkat,,".Jawab Sunny.

"Sudah berangkat? Dia tidak pamit padaku,,?"Kata Tiffany merasa aneh.

"Molla" dia bilang buru-buru,,".Balas Sunny.

"Seburu-burunya Taeyeon,dia pasti pamit dulu padaku,,".Kata Tiffany lalu berjalan ke arah pintu,dia melihat sudah tidak ada mobil Taeyeon di garasi.

"Dia bukan anak sekolah yang harus pamit pada ibunya,,".Sahut Sunny.

"Tetap saja aku istrinya,, pamit adalah wajib,,"

Tiffany berbalik,dia merasa kecewa Taeyeon pergi begitu saja tanpa pamit pada dirinya.

"Miyoung... apa kalian sedang bertengkar,,?"Tanya Eunha sambil menyiapkan sarapan untuk Tiffany.

"Tidak"

"Sudah dua hari suamimu bersikap begitu.. apa kau tidak merasa,,?"

"Hahh~Bibi benar.. dia sedikit acuh padaku sejak kemarin.. tapi aku tidak tahu kenapa.. dia tidak bicara,,".

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang