Hem....Sebelumnya saya mau bilang terima kasih buat yang comen dan ngasih masukan sama epep aku,aku udah baca dan pikirkan masukan kalian itu.
Buat masalah gif yang aku kasih,,kan dari awal aku pernah bilang dan tanya "Apa gif yang aku kasih terlalu hot atau ngga? Trus Aku tanya lagi "Kalo terlalu hot aku gak akan post/ "Boleh gak aku post?" kurang lebihnya seperti itulah ada di part 30 klo gak salah.
Trus kalian ada bilang."Ini kan epepmu yah terserah kamu aja Thor!
Trus juga ada bilang "Ga apa-apa Thor!
Malah ada yang komen gini.."Moeamar Emka aja berani bikin film Jakarta Undercover yang ada adegan intimnya masa kamu gak berani" Kurang lebih seperti itu.
Terus kenapa sekarang jadi di bahas??" OK itu masukan gak papa itu aku terima,tapi ya itu kembali lagi ke kaliannya,kalian kan ngebolehin aku kasih gif2 kaya gitu..."
Dan aku juga udah kasih Rated dewasa di atasnya,larangan buat anak di bawah umur buat baca.
Malah ada yang lebih parah lagi dari gif2nya aku,,aku cuma mau kalian menikmati aja epep karya saya,cuma jangan terlalu di seriusin ini fiktif aja kok,,,"
Sekali lagi saya minta maaf buat semuanya,karena kemungkinan ini bakal ada rated dewasanya lagi walaupun nanti di selang seling partnya.
Untuk yang tidak nyaman dengan apa yang saya post kan saya minta maaf,dan di mohon untuk tidak membacanya,karena saya tidak mau ada yang war di epep saya apalagi sesama readers,saya cuma mau kalian menikmati karya saya.
Dan untuk mereka yang di bawah umur terus baca epep saya di mohon untuk skip aja,tapi kalau kalian keukeuh masih mau baca ya saya bisa apa,,?
Dan sampai kalau ada war lagi di epep saya ini,mungkin saya akan stop aja epepnya.
Silahkan yang masih berminat baca karya saya...di persilahkan...Terima kasih!!!
____€€____
Tiffany memutuskan untuk tinggal di rumah milik Taeyeon,dia memutuskan untuk tinggal bersama Taeyeon karena dirinya merasa akan lebih mudah lagi jika ingin bertemu dengan kekasihnya dan juga Irene,sebenarnya alasannya pindah adalah karena dia tidak mau Taeyeon terus berhubungan dengan SooAe yang sepertinya memiliki rasa pada kekasih pendeknya itu.
Keinginannya awalnya di tentang oleh keluarga Hwang,bukan karena ada apa-apa mereka melarang,tapi Taeyeon dan Tiffany ini belumlah menikah,dan tidaklah pantas seseorang yang belum terikat secara resmi sudah tinggal dalam satu atap,tapi Tiffany tetaplah Tiffany dia akan menjadi keras kepala untuk sesuatu yang di inginkannya.
"Kau yakin akan tinggal dengannya Miyoung,,?"
"Nde..bibi,,,"
Eunha sedang berada di kamar Tiffany dan berbicara kembali pada keponakannya itu untuk memikirkan kembali keputusannya.
"Apa tidak sebaiknya di urungkan,,kalian juga belum resmi,mana boleh tinggal satu atap,,"
Ya.Tiffany sudah mengatakan pada keluarganya kalau dia mencintai Taeyeon dan hanya ingin menikah dengan Taeyeon saja,awalnya keluarganya begitu terkejut dengan pengakuannya,tapi perlahan mulai mengerti,apalagi mereka sudah tahu sikap Taeyeon sebelumnya dulu seperti apa,mereka yakin pasti dia akan menjaganya dengan baik.
Mengingat Tiffany sangat jarang sekali memiliki hubungan yang serius dengan seseorang,dan mungkin ini sudah saatnya Tiffany memikirkan dirinya sendiri untuk memulai sebuah komitmen,dan untuk Siwon mungkin ini akan di bicarakan kembali mengingat mereka lebih memilih kebahagiaan Tiffany ketimbang apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
Fiksi UmumSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...