Itu si Tatang aja nyuruh Fany buat " Stay in BED" ajah 😂
Karena menurutnya #DiRumahSaja bukan berarti di rumah saja yang malah akan bikin kita bosen tapi #StayInBed adalah cara bagus menghilangkan kebosanan paska Pandemi.😂
Tapi Kenapa si ceuceu Eunha jadi kepo gituhh atuhhh,,???
Maaf yahh buat reader yang pada nungguin,,,,
Terkadang ada rasa yang membuat kita tak ingin melakukan apa-apa selain dari rebahan makan rebahan makan...apalagi di suasna yang seperti ini,,,ingin kemana-mana tapi tidak bisa..."
Saya tidak baca ulang ceritanya,jadi kalo ada typo dan lain sebagainya harap di maklumat...!!!
Jangan lupa VoMent if you like,,,
Monggo~~~~
_____¥¥_____
Satu orang wanita dan satu orang pria duduk saling berhadapan di sebuah restoran hari ini,terlihat dari keduanya tengah menikmati santapan di depannya,tak ada kata apapun yang keluar dari mulut keduanya sejak 20 menit yang lalu,sebelum seorang wanita datang menghampiri meja keduanya dengan langkah sedikit terburu.
"Mianhae aku terlambat..." Wanita itu duduk di depan kedua orang itu.
"Miting di kantor sedikit alot...jadi aku terlambat,,,,apa sudah selesai makannya,,?"
Setelah duduk wanita itu tak lama memanggil seorang pelayan untuk memesan minuman untuk dirinya.
"Apa ada klien yang menyulitkanmu,,,?"
"Ya begitulah...ada sedikit perbedaan pendapat tapi semuanya bisa di atasi,,,"
"Daddy tahu kalau putri daddy ini cerdas...kkkk..."
Ya.dia Tiffany
Tiffany tersenyum kecil pada sang Daddy,sebelum matanya melirik ke seseorang di sebelah daddy Hwang,tersenyum begitu manis ke arah seseorang itu.
"Kenapa tidak memesan makanan?kenapa hanya minuman,,?"
Seorang pelayan datang membawakan pesanan yang di pesan Tiffany tadi,segelas minuman segar kesukaannya.
"Aku belum lapar sayang,,,nanti saja,,,"
Senyum manis beserta belaian tangan lembutnya menyentuh pipi orang itu yang tak lain adalah pipi sang kekasih Kim Taeyeon.
"Tapi ini sudah waktunya makan siang Phani-ahh....aku dengan Daddy bahkan sudah makan..."Protes Taeyeon.
"Gwaenchana Tae~Oh ya...Daddy bilang ada yang ingin Daddy bicarakan,,,apa itu,,?"
Tiffany menyeruput minumannya hingga tersisa setengah lalu menyimpannya kembali ke atas meja menatap sang Daddy.
Tapi Daddy Hwang tak langsung menjawab pertanyaan Tiffany,dia menatap ke arah Taeyeon sebentar lalu kembali menatap sang putri tercinta.
"Hhhmm~~~begini Nak,,sebelumnya Daddy sudah menanyakan hal ini pada Taeyeon,,,dan sekarang Daddy ingin menanyakannya kembali padamu,,,"
Dahinya berkerut mendengar apa yang daddy nya katakan yang menurutnya sedikit ambigu membuatnya tidak mengerti.
"Maksud Daddy apa,,?" Tanya Tiffany pada sang Daddy,lalu menoleh pada Taeyeon yang terdiam tanpa melihatnya.
"Apa kau serius dengan hubungan ini?"Hubunganmu dan Taeyeon,,?" Dady Hwang menatap Tiffany serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
Ficción GeneralSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...