Black Rose [ Part 12 ]

2.5K 201 10
                                    
























***

Next Day

Udara di pagi hari setelah semalaman di guyur hujan,membuat Seoul menjadi begitu dingin, dengan angin pagi yang terasa begitu menusuk saat berhembus,seorang wanita masih bergelung di balik selimut hangatnya,meringkuk memeluk guling yang semalaman menjadi penghangat tubuhnya,tapi ada yang aneh saat tubuh itu sedikit bergetar dengan nafas yang sedikit tersengal pula,sedangkan di luar rumah terparkir sebuah mobil hitam dengan kedua orang wanita yang berada di dalamnya.

"Turunlah!!"Ucap seorang wanita berjas putih pada wanita di sebelahnya.

"Eonni tidak ikut turun?"Jawabnya lalu menoleh pada wanita yang duduk di kursi kemudi dengan setelan jas putihnya.

"Tentu saja aku turun!kau harus menjamuku dengan baik Kim,,!"

Jawabannya membuat gadis yang di panggil Kim atau Taeyeon itu terkekeh.

"Baiklah....kalau begitu Sora Eonni ingin di jamu apa?"Taeyeon tersenyum menatap dokter itu atau Kang Sora.

"Sediakan yang paling istimewa untukku,,,"

Kang Sora menggoda gadis di sebelahnya sebelum tertawa dan membuka pintu mobil kemudi.

"Ayo keluar!Oh--yaa dimana Sunny?"

"Sunny pasti masih tidur,,, kan jadwal masuk kerjanya nanti malam,,,"

Jawab Taeyeon lalu meraih tangan dokter muda tersebut menariknya menuju tangga.

Ceklekk

"Lihatkan!tidak ada tanda-tanda Sunny sudah bangun,,,pasti dia masih tidur..."

Taeyeon membawa Sora masuk,lalu menyimpan kunci cadangan di atas kulkas.

"Eh!Eonni mau kemana?"

Tanya Taeyeon karena melihat Sora tiba-tiba keluar rumah,sesekali menatap ponselnya.

"Mian Taeng,,,tapi aku mendapat pesan dari suster di klinik kalau ada pasien yang datang,,sepertinya darurat,,,!"Ucap Sora bersiap turun ke bawah.

"Ahh,,,begitu yaa!baiklah,,,Eonni hati-hati dan terima kasih!"Jawab Taeyeon.

"Kau jangan senang dulu,,,,nanti sore aku akan kemari dan menagihnya padamu----traktir aku!"Sora menunjukan jari telunjuknya pada Taeyeon,lalu tersenyum dan turun ke bawah.

Setelah kepergian dokter cantiknya,Taeyeon kembali masuk untuk istirahat karena hari masih pagi,dan cuaca sangat dingin setelah semalaman hujan.

"Sunny-ahh~~~aku merindukanmu!"

Brughh

"Ahh...dinginnya di luar,,,tidur di kasur nyamanku adalah yang terbaik!"😁

Taeyeon menjatuhkan tubuhnya di kasur empuknya,lalu memeluk Sunny dari belakang yang masih meringkuk di balik selimut tebalnya sampai menutupi kepala.

----

Sedangkan di luar rumah lebih tepatnya di persimpangan jalan.

"Oh!Sunny-ahh!!apa yang kau lakukan di sini??"

Dengan membuka kaca jendelanya Sora memanggil Sunny yang sedang berjalan pelan di sisian jalan,karena mobil Sora yang berjalan tidak terlalu cepat,hingga dia bisa mengenali gadis pendek yang memakai jaket tebal dengan hoodi menutupi kepalanya.

"Eo!Sora Eonni!"Sunny terkejut melihat orang yang memanggilnya ternyata Sora.

"Kau dari mana sepagi ini?"

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang