Black Rose [ Part 28 ] Semi NC 🚫

12.1K 281 65
                                    

Scene NC nya belum sampe tahap yang intim banget yaa,Di next pasti aku bikinin yang real NC nya...di nextnya lagi mungkin juga bakal ada...tapi sabar yaaa....

Sekarang-sekarang saya lagi sibuk nyari kerjaan baru sana sinu..jadi mungkin bakal sedikit lama lagi up nya...

Buat reader yang bae hati...silahkan Voment yahh...inget komen yang baik2 jangan sampe ada perkataan yang bikin nyelekit...kalo sekiranya kalian kurang suka atau menurut kalian ceritanya tidak menarik...sekali lagi GA USAH DI BACA..diemin ajah..kalo mao kasih masukan silahkan,gpp asal bhasanya yang baik,,,,

Silahkan wae di baca~~~


_____________

"Josonghamnida agashhi~hari ini beliau tidak ada di sini,,,,beliau sedang berada di kantor utama..."

Seorang pria tengah berbicara pada wanita yang berdiri di depannya,pria itu adalah karyawan dari candyshop milik Erika atau Taeyeon sedangkan si wanita yang tengah berdiri itu tidak lain dan tidak bukan adalah Tiffany.

"Bisa kau berikan alamatnya padaku?"Dia bilang aku harus segera menemuinya..."

Karyawana itu tidak langsung mengiyakan permintaan Tiffany karena takut Tiffany berbohong,seakan mengerti arti kediaman karyawan itu,Tiffany mengambil handphonenya lalu membuka galeri dan memperlihatkan foto dirinya dan Taeyeon yang sedang bersama,lalu memasukan kembali handphonenya ke dalam tasnya.

"Kau sudah percaya padaku..?"

Akhirnya karyawan itupun memberikan alamat kantor milik Taeyeon pada Tiffany.

"Sepertinya aku harus sering-sering bertemu dengan Taeyeon,,,"Ucapnya pada diri sendiri setelah berada di dalam mobil bersiap untuk pergi ke kantor milik Taeyeon,pasalnya masih banyak karyawan Taeyeon yang tak mengenalinya.

*

*

Setelah sampai di tempat tujuan Tiffany langsung masuk ke dalam gedung kantor bernuansa minimalis itu,dia melenggang begitu anggunnya,hentakan sepatu hak nya membuat Tiffany seperti sedang berjalan di atas catwalk saja,apalagi tampilan pakaiannya yang sangat cocok di tubuh rampingnya.

"Aku ingin bertemu dengan Erika Kim,,,"Ucap Tiffany pada seorang resepsionis wanita.

"Maaf,,,apa anda sudah membuat janji sebelumnya,,,?"

Rasanya begitu kesal ketika kita ingin sekali bertemu dengan orang yang kita cinta tapi harus terhalang oleh pembuatan janji terlebih dahulu,seperti saat ini,Tiffany hanya ingin bertemu dengan sang pujaan hati tapi susahnya minta ampun,bahkan dia sudah mendatangi dua tempat hanya ingin bertemu dengan Taeyeon.

"Tidak!Tapi aku ingin bertemu dengannya,,,karena ada urusan penting,,,!"Tiffany sudah mulai kesal,tapi dia mencoba sabar,maklum belum ada yang mengetahui siapa dirinya untuk Taeyeon,mungkin kalau semua orang tahu siapa Tiffany Hwang,pasti sangat mudah untuknya bisa bertemu dengan Taeyeon kapan saja dia mau.

"Maaf nona...tapi beliau sedang ada tamu...jadi belum bisa di temui...silahkan nona untuk kembali lain kali...tapi mungkin kalau nona mau nona bisa menunggu di sana,,,"Resepsionis itu menunjuk sofa yang terletak tidak jauh dari Tiffany,sofa untuk menunggu.

"Tapi dia sendiri yang menyuruhku untuk datang ke kantornya,,,jadi biarkan saya menemuinya...!"

"Kalau kau tidak percaya..aku bisa menelponnya sekarang.."

Setelah mengatakan itu Tiffany mengambil handphonenya untuk menghubungi Taeyeon.

"Baiklah nona....anda bisa menemuinya...ruangan beliau berada di lantai atas..."Cegah si resepsionis karena melihat Tiffany akan menghubungi Taeyeon dan akhirnya menyilahkan Tiffany menemui Taeyeon.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang