Akhirnya Neneng gonjreng Tiffany muncul juga setelah ribuan tahun bersemedi, lalu di bangkitkan oleh Sooyoung..😂😂😂
Dan ini spesial part TaeNy karena sekalian merayakan kebangkitan Teteh Panul dari dunia medsos dan berkumpulnya genk arisan kebanggaan SONE walaupun mines Tiff yang pentingkan dia udah post di insta jadi anggap aja dia juga ikut reuni.ðŸ˜ðŸ˜
Kangen mereka aslinya... 😚😚
SONYEO SHIDAE 💗💗💗
_-_-__--__-
Hwang Corp
09.00 Pagi
Taeyeon melangkahkan kakinya menuju lobi gedung kantor milik Tiffany dan berjalan ke meja resepsionis untuk bertemu sang istri,namun matanya menangkap sesuatu yang membuat dahinya berkerut.
Di sana,persisnya di samping kanan dan kiri meja resepsinois berdiri sebuah papan pengumuman dari stainless,di papan itu terdapat gambar ponsel dengan gambar binatang cacing di tengahnya yang di silang seperti ini 📵 dengan caption di bawahnya "WARNING!!!" DI LARANG BERMAIN GAME DI SINI JIKA INGIN GAJIMU AMAN" dengan huruf besar semua.
"Apa maksudnya,,?". Tanyanya pada diri sendiri.
Taeyeon mengendikan bahunya tanda tidak mengerti lalu berdiri di depan meja resepsionis sambil tersenyum ramah.
"Selamat pagi nona Kim,,". Sapa resepsionis itu ramah.
"Selamat pagi juga,,?".
"Itu apa maksudnya,,?".
Taeyeon bertanya sambil menunjuk ke arah papan yang berdiri dengan gagahnya di sana.
"Miss Hwang yang menyuruhnya nona Kim,,".
Tiffany benar-benar melakukannya.ðŸ˜ðŸ‘ðŸ‘
"Mwo??Tipphani?untuk apa,,?".
Taeyeon menatap bingung sang resepsionis,kenapa Tiffany membuat papan pengumuman seperti itu?buat apa?
"Beliau melarang semua karyawan untuk tidak bermain game di kantor ini ,,terlebih game cacing yang sekarang sedang viral nona Kim,,".
"Jeongmal??"
Taeyeon tertawa terbahak-bahak mendengar apa yang di katakan resepsionis ini,bagaiamana bisa Tiffany menerapkan peraturan seperti itu di perusahaannya?bukankah itu terlihat konyol?
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
Fiksi UmumSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...