HAIII~~
Maaf ya selalu up lama... semenjak kerja aku jadi sering kecapean,kadang lagi bikin story suka ketiduran tiba-tiba..
Kerjaan lagi banyak banget soalnya..
Epepnya bakal terus lanjut kok..cuma ya bakal lama up..mohon di mengerti yaa..
Yang masih minat silahkan.. yang udah ngga minta juga gapapa...
Jangan lupa Vote and Coment..
Monggo silahkan~~
Hati-hati Typo!!
~~~~~~
"Annyeonghaseyo~
"Iya.. Ada yang bisa di bantu,,?".
"Mm.. kami ingin bertemu dengan Direktur Kim,,".
"Apa sudah membuat janji sebelumnya,,?".
"Memang belum.. tapi beliau pernah menyuruh kami untuk datang kemari,,".
"Begitu yaa... tunggu sebentar,,".
Baru saja si resepsionis akan mengangkat telepon untuk menyambungkan ke ruangan sang Direktur,tiba-tiba orang yang sedang di cari keluar dari pintu lift.
"Eonni,,!!!".
Orang yang di panggil Eonni itupun menoleh dengan menampilkan wajah sedikit terkejut.
"O" Haksaeng,,!?".
Tamu yang ternyata keempat gadis muda berseragam sekolah itu langsung berhambur menghampiri si Direktur atau Taeyeon yang sudah menampilkan senyum menawannya membuat si resepsionis kebingungan,pasalnya keempat gadis muda itu terlihat begitu akrab dengan Direkturnya.
"Eonni,,!!".Ucap salah seorang dengan gurat wajah bahagia seperti baru mendapat hadiah lotre.
"Berhenti berteriak Jisoo-yaa.. kau norak sekali,,".Cibir Lisa.
Ya,Ternyata gadis-gadis muda yang cantik nan terlihat masih segar itu adalah siswi-siswi yang bertemu Taeyeon di cafetaria beberapa hari yang lalu."Biarkan saja,,!"Ucap Jisoo cuek,dia lalu pindah untuk berdiri di samping Taeyeon.
"Untung Nayeon tidak bisa ikut,,".Gumam Lisa melihat tingkah ganjen sahabatnya.
"Aku pikir kalian tidak bisa datang,,".Kata Taeyeon.
"Tadinya memang begitu... tapi kalau di pikir-pikir lagi.. boleh juga kita sesekali datang kemari.. toh kita di undang langsung oleh pemiliknya,,".Sahut Jenny tersenyum.
"Baiklah... kalau begitu ayo keruanganku,,".
Dengan penyambutan yang sangat ramah,Taeyeon mempersilahkan keempat gadis2 muda itu untuk memasuki lift lebih dulu menuju ruangan kerja miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
General FictionSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...