🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏
🎵 Love That One Word----Taeyeon🎵 Love Poem ---- Taeyeon
🎵 It's Love ----- Taeyeon feat Sunny
_____________
Tiffany hanya bisa diam dengan pandangan kosongnya,setelah dia mendengar dan mengetahui yang sebenarnya kalau rahasianya sudah terbongkar,apalagi sang kakek juga mengetahuinya,saat ini Eunha tengah menangis sambil menceritkan mengenai kejadian saat semuanya terbongkar pada Tiffany,saat dimana Taeyeon di usir dari rumah ini oleh kakek Hwang.
Airmata yang sedari tadi tidak bisa berhenti keluar dari mata sabitnya,tangannya mengepal menahan segala rasa yang di deranya,apalagi Eunha juga mengatakan kalau Taeyeon membuat pernyataan palsu terhadap kakek Hwang bahwa semua kebohongan itu adalah rekayasa Taeyeon sendiri,tanpa melibatkan Tiffany ataupun yang lainnya,sehingga membuat kakek Hwang berencana akan memenjarakan Taeyeon.
Dan sekarang gadis itu sudah hilang bak di telan bumi atau bahkan seperti debu tertiup angin,bagaimana Tiffany bisa menemui gadis itu untuk menclearkan semuanya,kalau Taeyeonnya saja tidak ada.
"Jangan pernah mencari atau menemui penipu itu lagi...dia memang pantas mendapatkannya...bahkan dia menerima semua uang yang kakekmu berikan....!"Ujar Miran tanpa merasa bersalah sedikitpun.
"Dia mencoba ingin menguasai harta ini dengan berpura-pura menjadi Hwang Hayeon dan mengelabui kita semua...."Ucapnya lagi.😑
"Itu tidak benar...."Lirih Tiffany.
"Itu tidak benar...aku yang bersalah di sini...."Kali ini Tiffany berucap cukup keras.dia menatap Eunha,Miran dan Jeongshin,dia menyangkal tuduhan kalau Taeyeon ingin menguasai harta Hwang.
"Kalian semua salah...yang seharusnya di salahkan di sini adalah aku....bukan Taeyeon...."
Tiffany menggeleng cepat menolak tuduhan yang di layangkan pada Taeyeon,dia lalu berdiri dari duduknya dan akan melangkah pergi.
"Tidak ada yang boleh berhubungan lagi dengan wanita penipu dan penghianat di rumah ini....!"
Suara yang nyaring dan tegas membuat semuanya menoleh ke arah suara termasuk Tiffany yang akan keluar rumah.kakek Hwang tengah duduk di kursi rodanya bersama asisten Choi dan Daddy Tiffany di belakangnya.
"Kakek..."Lirih Tiffany.
"Jangan pernah menemui wanita itu lagi ataupun berurusan dengannya lagi...!!"Ucap kakek Hwang lagi.
"Kakek...Taeyeon tidak bersalah ini semua salahku..."Tiffany menggeleng pelan lalu menghampiri kakeknya.
"Pergi ke kamarmu sekarang....!!"😑
"Kakek....aku harus mencari Taeyeon....ini sudah 5 hari lebih dia hilang kabar...."Tiffany memohon pada kakeknya sambil berurai air mata,menolak keinginan kakeknya.
"Aku tidak perduli....itu sudah bukan urusan kita lagi....sekarang masuk ke kamarmu..!!"Ucap kakek tegas.
"Tidak kakek!!aku akan mencarinya ke rumah sewa...."Tiffany berbalik untuk mencari Taeyeon,namun terhenti saat mendengar sang kakek bicara lagi.
"Satu langkah saja kau berani keluar dari rumah ini.....maka kau bukan lagi bagian dari keluarga ini....!!"
Sontak saja semua yang ada di sana langsung terkejut mendengarnya.bahkan Tiffany langsung terdiam dan membatu,bagaimana bisa kakeknya mengatakan seperti itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
General FictionSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...