Pict not by me
Thanks to=Insta,twitter and google 😁
Aku kasih drama ahhh...biar berasa aroma rumah tangganya..karena dalam pernikahankan tidak semuanya manis-manis molooo 😁😁
Tapi dramanya masih berlanjut yaa di part berikutnya nanti~~
Oh iya~~
Aku mau bilang~~~
Kalau tiap ada yang kasih coment entah kenapa aku suka banget bacain komen-komen kalian sampe satu-satu aku bacain walaupun gak di bales semua 😁😁
Kaya itu tuh sebuah semangat gituhh...
Tapi makasih yaa buat komen2 baiknya dari my readers yang kece-kece ini 😁😁👍👍👍 Dabest!!
#GG4EVA 💗💗
Mangga silahkan di baca and jangan forget vote sama komennya..jangan hilang jejak yaahhh~~
_____KK_____
Kim Mansion
Menikmati secangkir kopi di tambah dengan sepiring roti panggang selai kacang dan makanan ringan lainnya adalah yang terbaik,apalagi sambil duduk santai di taman belakang rumah yang penuh dengan tumbuhan hijau yang membuat taman itu menjadi terlihat asri dan sejuk.
Apalagi kita menikmatinya di hari yang selalu semua orang nantikan,yaitu hari libur,hari di mana banyak orang berdiam di rumah sambil bermalas-malasan atau mungkin di gunakan untuk hangout dengan teman atau keluarga.
Tapi gadis berdimpel ini lebih memilih menikmati waktu liburnya hanya dengan bersantai di rumah sambil meminum kopi dan makan cemilan.
Oh itu sangat nikmat sekali bukan?
"Daddy~
"Eoh! Wae,,?".
Taeyeon menoleh saat anak perempuannya memanggil dengan membawa segelas susu hangat dan sereal di tangan kanan kirinya.
"Aigo~pintarnya uri princess,,".
Taeyeon membantu Irene yang cukup kesulitan membawa sarapan paginya untuk di taruh di atas meja,dia ingin sarapan bersama sang daddy.
"Daddy~Irene ingin sarapan di sini boleh,,?". Tanya gadis manis itu.
"Tentu saja boleh sayang,,,kenapa harus minta ijin dulu ,ini kan rumah Irene juga,,".
Taeyeon tersenyum gemas melihat kelucuan putri semata wayangnya.
"Apa mommy yang buat itu,,?" Tunjuk Taeyeon pada susu dan sereal Irene.
"Nde".
"Daddy malah buat sarapan sendiri,bukankah itu tidak adil,,?".
Sebenarnya saat dirinya bangun tadi, Tiffany masih tidur,karena ini hari libur jadi dia sengaja bangun sedikit lebih siang,jadi Taeyeon membuat sarapannya sendiri.
"Tapi mommy mu masih di dapur,,?".
"Aniya~mommy naik ke atas,,". Jawab Irene sambil memakan serealnya.
"Sayang~Apa Irene tidak ingin pergi jalan-jalan,,?".
Sudah cukup lama Taeyeon tidak mengajak anaknya pergi jalan-jalan ataupun bermain sejak kepulangannya dari bulan madu,apalagi saat pulang dia harus di sibukan dengan banyak pekerjaan.
"Pergi kemana?"
"Molla! Memang Irene maunya pergi kemana,,?".
"Irene mau di rumah saja,,"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
Художественная прозаSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...