Black Rose [ Part 40 ]

3.2K 226 80
                                    



Assalamualaikum my readers

Maaf ya lama update..kasian pada nungguin...aku tadinya lagi ngerjain epep yang lama2 yang belum kelar...tapi banyak yg minta BR minta cepet di Up...ya udh aku up ini ajah..

Tapi kayanya NC nya di cepetin ajah..gak detail kaya yang kemaren2...rasa gimana gitu mau bikinnya juga...😁

Oh ya Lama-lama ini epep kaya komedi deh..lihat gimana si sunny,eunha dan Irene di sini 😂

Bosen gak sih kalian??
Aku bingung ni epep mau sampe brp part...

Atau aku bikin lagi drama di sini?atau mending di tamatin ajah??

Maaf kalo Typo atau ada yang gak nyambung...

Yo wis lah monggo baca wae...

VoMent ojo lali yoo~~~👍👍





______🕊🕊_____



"Eonni..sebenarnya alamat temannya di mana...?".

"Ini sudah hampir 3 jam kita mencari alamat anak itu , tapi tidak ketemu-ketemu juga..".

"Aku juga tidak tahu Seo-yaa...lihat keringatku saja sudah bercucuran seperti ini..".

Di siang bolong yang lumayan terik seperti ini seharusnya orang lebih memilih berdiam diri di rumah atau mencari tempat teduh sambil menikmati minuman dingin untuk menyegarkan tenggorokan.

Tapi berbeda dengan yang lainnya ,Seohyun dan Sunny malah lebih memilih ah maksudnya terpaksa memilih berada di luar rumah di saat matahari sedang terik-teriknya,lihat saja wajah dan pakaian mereka sudah basah oleh keringat , bahkan kipas kecil yang di bawa oleh Seohyun-pun tidak membantu sama sekali untuk menghalau rasa gerah di tubuh mereka.

Dan penyebab utama mereka berada di luar saat ini adalah karena sesosok bocah kecil yang saat ini sedang duduk manis di dalam mobil,bocah yang meminta Sunny dan Seohyun untuk mengantarnya mencari rumah seseorang yang bahkan dia sendiri tidak mengenalnya.

Sunny dan Seohyun mengibas2kan baju masing-masing yang sudah basah oleh keringat saat teriknya matahari menyengat tubuh mereka.

"Aigo~~aku sudah tidak tahan...". Ucap Sunny lalu mengambil kipas milik Seohyun.

"Nado Eonni...". Ucap Seohyun setuju.

"Irene-ahh...kita sudah 3 jam mencari alamat temanmu itu...tapi tidak ketemu juga..mungkin alamatnya bukan di sini sayang...".

Sunny menengok ke jok bagian penumpang di mana Irene duduk sambil menyedot susu kotak strawberi dengan ponsel di kalungkan di leher,anak itu masih menggunakan seragam karena sehabis pulang sekolah langsung minta di antar untuk mencari temannya.

"Tapi Irene ingin bertemu dengannya...".

Gadis kecil itu mulai memanyunkan bibirnya karena alamat sang teman belum di temukan.

"Apa Irene benar-benar yakin alamatnya di sini?kita kesulitan sayang kalau mencari seseorang dengan alamat yang tidak jelas apalagi namanya kita tidak tahu...".

Seohyun menghampiri pintu belakang mobil dan tersenyum manis pada balita milik Kim Taeyeon dan Kim Tiffany ini,dia mengambil tisu dan mengelap bibir Irene yang terdapat noda bekas susu.

"Saat di bandara kenapa tidak di tanyakan namanya?jadi kita tidak akan terlalu sulit mencarinya..". Jawab Sunny.

Karena sudah merasa kepanasana dia lebih memilih masuk ke dalam mobil dan duduk di samping jok kemudi.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang