Masih drama ya gengs...ternyata seru juga bikin drama pernikahan,,,
Jadi pengen di panjangin dramanya~ 😁😁...
Yawodahlahhh sok di baca saja
Jangan lupa vote sebanyak-banyaknya dan komen sebanyak-banyaknya juga...😁
Sayang tombol LIKE nya cuma satu~~😥😥
Tapi tetap harus vote yaa...jangan di baca doang terus pergi begitu saja meninggalkan dirikuhh~😁
Ingat TINGGALIN JEJAK!! ☝️☝️☝️
______$$______
Setelah pertengkaran dua hari yang lalu,sikap Taeyeon menjadi berubah,gadis itu sudah tidak lagi bersikap manis pada Tiffany, lebih banyak diam dan cenderung acuh,berbeda dengan Taeyeon,sang istri Tiffany malah yang selalu berusaha untuk membuat komunikasi yang baik dengan Taeyeon walaupun dia harus berakhir dengan pengabaian-pengabaian yang Taeyeon lakukan.
Tapi Tiffany tidak menyerah,dia tahu kalau ini adalah kesalahannya,jadi dia yang akan bertekad memperbaiki,apalagi dia sudah sampai berani menampar Taeyeon yang notabenenya adalah seorang suami.
Mereka akan berpura-pura seperti semuanya baik-baik saja hanya untuk di depan Irene,karena tidak baik juga kalau sampai anak itu tahu kalau orang tuanya sedang dalam situasi yang tidak baik.
Seperti saat ini,Taeyeon sedang menemani Irene bermain di ruang tengah,Irene sedang bermain game sedangkan Taeyeon sedang mewarnai buku gambar anaknya,mereka berdua saling tengkurap di karpet bulu dengan kegiatannya masing-masing.
"Daddy~jangan warna yang itu,,,itu warnanya jelek,,,".
"Memangnya kenapa dengan warna ini,,?"
"Rambut elsa tidak berwarna biru Daddy~~tapi pirang,,".
Irene memprotes Taeyeon karena Daddy pendeknya salah mewarnai rambut Elsa Frozen dengan warna biru,padahal rambut elsa itu pirang bukan biru.
"Tapi biru jauh lebih bagus menurut Daddy,,,". Katanya menoleh pada Irene.
"Shireoyeo~~Irene maunya pirang,,bukan biru...pokoknya Daddy harus ganti~~"
Irene merengek menolak warna biru sebagai rambut animasi kesukaannya,bahkan Irene menggeletakan ponselnya begitu saja padahal dia sedang main game cacing.
"Tapi Daddy suka warna biru ,,bagaimana,,?".
Taeyeon tidak mau kalah,dia lanjutkan mewarnainya,sekarang dia akan mewarnai bajunya.
"Tapi itu buku mewarnai Irene yang di belikan oleh Seo eonni,,".
Irene mengambil sekotak pensil warna beserta tas sekolahnya sambil mempoutkan bibir laĺu di sembunyikan di belakang tubuhnya.
"Sayang~warna biru itu lebih bagus,karena cerah seperti warna langit....jadi biru saja yaa,,".
Taeyeon membujuk anaknya agar setuju kalau warna rambut elsa menggunakan biru.
Heol!! Kalau begini Taeyeon tidak beda jauh dengan bocah lainnya.
"Daddy kan sudah besar kenapa tidak mau mengalah pada anak kecil,,?". Sahut Irene.
"Tapi Daddy mau warna biru,,,pirang tidak keren sayang,,,lagipula Elsa tidak akan marah kalau rambutnya Daddy warnai dengan biru,,,"
Taeyeon menunjuk buku mewarnai Irene,dia memohon agar Irene mengijinkannya mewarnai rambut elsa dengan warna kesukaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
Ficção GeralSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...