***
1 Bulan Kemudian
''Di mana Kim Taeyeon,,,?"
Seorang wanita dengan wajah datarnya terkesan garang,terlihat sekali kalau aura wajah itu sedang menunjukan kemarahan membuat orang/bartender yang di tanyanya bergidik ngeri.
"D-dia a-da di lantai atas,,"
Dengan wajah ketakutannya sang bartender memberitahukan dimana keberadaan seseorang yang sedang di cari wanita itu.
Dengan langkah terburu si wanita yang juga di ikuti seseorang di belakangnya melangkah cepat menaiki tangga menuju lantai atas.
Brakkk !!!
Suara keras pintu yang terbuka membuat orang yang berada di dalamnya terkejut bukan main.
"Gabjagi!!!
"Mwo??Yak!!"Apa yang kalian lakukan,??"
Dengan wajah terkejutnya dia membelalak kaget setelah seseorang membuka pintunya tanpa ijin,dan lebih terkejut lagi setelah tau siapa yang melakukan aksi pendobrakan itu.
"Phani-ahh!!Ke-kenapa kau a-da di sini,,?"
Matanya seperti mau loncat saat tau wanita yang setiap hari bertemu dengannya di rumah berada di sini di temanai oleh wanita lainnya yang merupakan sekertarisnya dengan raut wajah yang menurutnya menakutkan.
Tanpa menjawab pertanyaan dari Taeyeon orang yang sedang di cari-carinya,Tiffany berjalan cepat menuju ranjang di mana Taeyeon masih berada di sana dengan seorang wanita yang juga berada di bawahnya dengan hanya menggunakan pakaian dalam dengan beberapa tanda merah di leher dan dadanya,lalu menarik paksa Taeyeon dengan kasar agar turun dari ranjangnya dan membuat Taeyeon dan pelanggannya terkejut.
"Yak!Phani-ahh apa yang kau lakukan,,"
Taeyeon berusaha melepaskan tangannya dari jeratan tangan Tiffany lalu turun dari ranjang dengan hanya menggunakan bra sportnya sedangkan bawahnya masih menggunakan celana jeans.
"Diam----dan ikut denganku,,,"
Dengan menekankan perkataannya Tiffany membawa tangan Taeyeon untuk meninggalkan kamar tersebut.
"Phani-ahh,,,tapi aku tidak memakai baju,,kau mau aku keluar tanpa memakai baju huh,,!"
Taeyeon berusaha membujuk Tiffany agar melepaskan tangannya dan membiarkannya memakai baju,tapi karena sudah di ambang kemarahan Tiffany tak menggubrisnya dia terus menarik Taeyeon agar keluar.
"Phani-ahh,,,jangan seperti ini,,,aku akan keluar tapi ijinkan aku memakai baju dulu oke!!"
Dengan masih menahan tarikan tangan Tiffany yang kencang memegang tangannya,Taeyeon berusaha membujuk Tiffany kembali dengan tenangnya karena tak ingin terbawa emosi,Tiffany yang akhirnya sedikit luluh dengan bujukan Taeyeon akhirnya melepaskan pegangannya dan malah sekarang Tiffany membuka jas luar yang membalut tubuhnya dan menyisakan kemeja soft pink nya dan memberikan jas itu pada Taeyeon.
"Pakai itu!!"Ucap Tiffany cepat lalu memberikan jas itu pada Taeyeon.
"Aku tidak ma---baiklah aku pakai ini,,"
Karena mendapat tatapan tajam dari Tiffany karena dia menolak jas yang di berikan oleh Tiffany,akhirnya Taeyeon memakainya.
"Sekertaris Yoon,,Ayo kita pergi,,,!"Ajak Tiffany pada sekertarisnya lalu kembali menarik tangan Taeyeon,tapi sebuah tangan lain menahan kepergian Taeyeon.
"Siapa kau berani membawanya pergi,,,?"
Setelah mendengar perkataan tersebut Tiffany menghentikan langkahnya tanpa menoleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
قصص عامةSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...