Black Rose [ Part 35 ]

5K 264 62
                                    


Pict by : Instagram,twitter,google,pinterest




Maaf yaa baru update lagi,,!


Buat part ini aku bikin drama dikit...

Rada kurang ngefeel buat part ini tapi gak tau deh menurut para readers...aku bikinnya ngebut buat part ini tadi pagi...

Semoga suka yaa...

Oh ya satu lagi

CIEEEE.....YANG VIDEO CALL ANN.....Dunia gempar gila cuma updet gitu doang mang Tatang...😁😁 ampe jdi trending...👏👏👏👏 Gimana kalo vcall nya di post coba...bisa gonjang ganjing dunia..😁😁

Jiwa locksmith ku semakin menggebu..✊✊✊

#LoveTaeNy








______££______

"Tolong lepaskan Tiffany,,,dan biarkan dia hidup seperti saat awal dia tidak mengenalmu,,"

"Dia bisa hidup dengan baik saat belum mengenalmu bahkan saat kau meninggalkannya dulu,,dia juga berhasil bangkit...jadi lepaskan Tiffany,,,,"

Taeyeon hanya terus terdiam tanpa mengatakan apapun sejak kedatangan  pria bermarga Choi tersebut,ya.Siwon mendatangi kantor Taeyeon dan meminta gadis itu untuk mengobrol secara pribadi dengannya dan sekarang mereka berada di atas sebuah rooftop caffe yang di pesan secara pribadi oleh Siwon.

"Aku yakin kau akan mendapatkan wanita yang lebih baik dan lebih pantas untukmu,,,tapi orang itu bukanlah Tiffany,,,"

"Tiffany tumbuh dari keluarga yang terpandang,terhormat dan di segani oleh banyak orang bahkan rekan bisnisnya,citranya di mata para koleganyapun begitu bagus,hampir tidak ada cacat dalam pekerjaannya selama hidupnya,dia selalu menorehkan prestasi yang cemerlang dalam hal berbisnis selama bertahun-tahun,itu kenapa banyak rekan bisnisnya menaruh kepercayaan padanya,,,"

"Tapi...dengan adanya hubungan antara kau dan dia,mungkin itu akan sedikit mengganggu reputasinya di mata para koleganya,,atau bisa jadi itu akan menghancurkan apa yang sudah di bangunnya selama ini,,,"

Di bawah sana tangan putihnya mengepal dengan kuat,bahkan kulit putih itu terlihat berubah warna menjadi merah karena saking kuatnya dia mengepal,bahkan kuku2 jarinya juga sudah memutih efek kencangnya dia mengepalkan tangannya.

Entah apa yang di maksud Siwon mengatakan ini padanya,yang pasti dia tahu kalau pria ini sedang berusaha menggoyahkan hatinya.

"Taeyeon-ssi....dari dulu Tiffany sangat bekerja keras untuk sampai ke titik ini,titik dimana dia bisa melakukan apa yang tidak bisa wanita lakukan pada umumnya,menjadi seorang pemimpin dari perusahaan besar dan berkelas di saat dirinya mendapat banyak keraguan dari berbagai pihak karena kakek Hwang menyerahkan semua kepemimpinan sepenuhnya pada seorang wanita yang tergolong masih muda saat itu,dia hampir saja menyerah dan depresi karena banyaknya tekanan dari berbagai pihak saat itu,,,dia bahkan menyampingkan kehidupan masa mudanya yang seharusnya di rasakan remaja pada umumnya hanya untuk perusahaan,,,"

"Tapi dengan tekad dan kerja kerasnya saat itu,akhirnya dia berhasil membuktikan pada semua orang kalau dia mampu memimpin dan jadi pemimpin untuk perusahaannya,,,"Ucap Siwon lalu menatap Taeyeon.

"Lalu...apa maksudmu mengatakan semua itu padaku Siwon-ssi,,? Apa kau diam-diam sedang mengecoh otakku,,begitu,,? Dan kau berpikir kalau aku akan melakukan apa yang ada di dalam pikiranmu?cihh..!"

Taeyeon berdecih dan tersenyum sinis mengetahui niat dari lawan bicaranya ini.

"Ternyata kau sudah pintar Taeyeon-ssi,,,kau sudah pandai menebak sekarang,,,!"Siwon tersenyum kecil.

BLACK ROSE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang