Ini si neneng gonjreng kenapa yaa kalo posting insta lamaaaaa mulu... baru post...entar ngilang lagiii... gak tanggung2 malah ngilangnya..😁😁
Lagi seneng baca buku dia,,sambil ngayal kapan bisa ketemuan sama yayang mbeb di korea... noh nyebut2 Harry Potter pasti dia lagi kangennn... sama yang di korea... senyum2 lagi ngomongnya... ahayyyy.... 😚😚
Udah ah cuap-cuapnya!!
Jangan lupa VOTE AND COMENT !!!
TINGGALKAN JEJAK SEBELUM NGILANG ..... OK!!
Silahkan di nikmati..... 🍒🍒🍒
°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
"Yang ini... ah.. sudah tidak bagus... yang ini... sudah sering ku pakai... kalau yang ini... aku sudah bosan... yang iniii... tapi istri dari tuan Kang juga memilikinya,aku tidak mau memakai baju yang samaan dengan orang lain... nanti di kira aku ikut2an gaya orang lain... lalu aku harus pakai yang mana... aku belum punya bajuu~"
Tiffany menghembuskan nafasnya saat belum menemukan satupun gaun yang akan dia kenakan ke acara perayaan anniversary rekan bisnisnya nanti malam,walk in closet yang berisikan lemari2 besar yang memuat semua pakaiannya hampir sudah dia keluarkan,namun belum ada satu gaunpun yang cocok untuk di kenakananya,padahal walk in closet besar itu hampir semua berisi barang-barang miliknya dari baju,tas,sepatu,hingga ikat pinggang yang dia beli sendiri dari brand2 mahal dunia.
Bahkan ada yang belum pernah di pakai,tapi tetap saja dia kebingungan dan repot sendiri,katanya belum punya baju,terus yang ada di dalam lemarinya itu apa? Koran?atau daun pisang?
Dasar orang kaya!!
"Taeyeonkan suamiku... aku minta di belikan saja padanya... dia kan sekarang orang kaya..."
Tiffany keluar dari ruangan besar yang menyimpan segala kebutuhan sandangnya itu,bukan hanya miliknya saja sih tapi juga milik Taeyeon hanya saja punya Taeyeon tidak sebanyak punya Tiffany,dia keluar dan mendapati sang suami sedang asik bermain game playstation yang baru di belinya beberapa hari yang lalu setelah pertengakaran dengan dirinya kelar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK ROSE
General FictionSeorang wanita pekerja malam yang harus bertahan demi hidupnya sendiri di tengah-tengah kerasnya dunia malam,,tapi takdirnya berkata lain ketika dia di pertemukan oleh seseorang yang membawanya pada kehidupan yang berbeda dari hidup yang sebelumnya...