Ada sedikit perasaan sakit di hati Jungkook saat melihat kedekatan antara Taehyung dan Ara kemarin. Kemarin setelah Jungkook mendengar perbincangan sekaligus melihat kedekatan yang terjalin diantara Taehyung dan Ara, ia memutuskan untuk pulang ke apartemennya dan mengurung diri selama seharian. Jungkook tak pernah menyangka bahwa perasaannya untuk gadis bernama Kim Ara masih tersimpan dengan sempurna didalam hatinya yang paling dalam. Jungkook pikir perasaannya dulu hanyalah sebuah ketertarikan sementara yang akan menghilang seiring dengan berjalannya waktu. Namun ia salah, karena perasaan itu masih sama sampai sekarang.
Sudah bertahun - tahun lamanya Jungkook memendam perasaannya kepada Ara seorang diri. Pria bermarga Jeon tersebut tak berani mengambil satu langkah pun untuk mengenal lebih dalam sosok gadis pujaannya, apalagi menyatakan perasaannya. Ia masih merasa ragu untuk yang satu itu. Bukan karena alasan apa, ia hanya merasa kurang pantas untuk bersanding disebelah gadis yang memiliki taraf kesempurnaan seperti Ara.
Pada awalnya Jungkook masih mau mengalah setelah mengetahui kabar bahwa gadis pujaannya telah menjadi kekasih pria lain— Kim Seokjin. Tentu saja saat itu Jungkook langsung merasa sadar diri dengan dirinya sendiri yang tak pantas untuk bersama dengan Ara. Kim Seokjin adalah seorang pengusaha sukses di usianya yang masih sangat muda. Wajar jika gadis seperti Ara tertarik dan jatuh cinta pada pria seperti Seokjin. Sedangkan saat itu Jungkook hanyalah seorang pemuda yang bahkan belum memiliki sebuah pekerjaan selain hanya berdiam diri didalam apartemen atau keluar masuk club malam untuk bersenang - senang.
Kim Seokjin dan Jeon Jungkook adalah perbandingan yang sangat jauh.
Namun setelah mendengar kabar bahwa kekasih gadis pujaannya telah tiada, Jungkook berniat untuk kembali memulai niat awalnya— mendekati Ara. Namun lagi - lagi ia harus mematahkan niatnya sendiri karena dirinya sendiri. Jungkook terlanjur terjun ke sebuah dunia yang membuatnya menjadi seorang pria yang nakal. Semenjak mengenal Taehyung yang saat itu kehidupan mereka berdua sama - sama berada di titik terbawah, Jungkook mulai ikut Taehyung untuk bermain judi. Pada awalnya Jungkook menolak, namun akhirnya ia kalah dengan dirinya sendiri dan sekarang ia telah berada di dunia yang gelap itu.
Setelah bermain judi selama bertahun - tahun, hidupnya merasa tak pernah tenang dan aman meskipun sahabatnya itu sering memenangkan judi yang mereka berdua mainkan. Teror sering kali ia dapatkan dari musuh yang baru saja ia kalahkan, jangan lupakan soal polisi yang bisa saja menangkap mereka berdua karena dikenal telah sering bermain judi hingga terkadang merugikan beberapa pihak. Orang - orang mulai membencinya hanya karena merasa iri atau memang tidak menyukainya. Namun sekarang, semua itu telah menjadi hal yang biasa bagi Jungkook.
Soal perasaannya pada Ara, haruskah ia kembali mengalah? Untuk pertama kalinya setelah bertahun - tahun mengenal sosok Taehyung, kemarin adalah pertama kalinya Jungkook melihat Taehyung tersenyum pada seorang gadis. Apa yang Jungkook saksikan kemarin merupakan suatu bentuk perubahan yang drastis untuk diri Taehyung. Taehyung yang sering bersikap kasar dan menatap tajam seketika berubah menjadi pria yang sangat lembut saat berhadapan dengan Ara.
Apakah Taehyung mencintai gadis pujaannya?
Akan menjadi mimpi buruk lainnya jika Taehyung memang mencintai gadis pujaan Jungkook. Jungkook telah mati - matian memendam perasaannya selama bertahun - tahun hanya karena merasa kurang pantas untuk bersanding dengan Ara. Lalu sekarang ia akan membiarkan Taehyung yang sama buruk dengannya untuk mendekati gadis pujaannya? Di satu sisi ia tak ingin egois karena apa yang Taehyung lakukan pasti berada di bawah titik kesadaran pria tersebut. Namun di sisi lain, Jungkook ingin mempertahankan perasaannya bahkan ingin menyatakannya secara langsung pada sang gadis. Jungkook tengah dilanda sebuah dilema.
Jungkook tak pernah menyangka bahwa kisah asmaranya akan berjalan seperti ini. Ia masih belum menemukan sosok gadis yang sesuai dengan apa yang hatinya inginkan. Hanya Kim Ara lah yang sampai saat ini menempati posisi pertama di hatinya yang kosong dan hampa. Lalu jika Ara pergi, siapa yang akan mengisi hatinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
THAT WINTER✔️
Fanfiction"Aku tak pernah bercanda dengan kalimatku. Aku akan menikahimu secepatnya dan musim dingin adalah pilihanku." Kim Ara tak pernah menyangka bahwa kalimat itu akan terucap dari bibir manis milik Kim Taehyung. [M] -prettyprasetya.