23 - Fix You.

37 4 0
                                    

Senyuman bahagia tak kunjung sirna dari wajah Kim Taehyung selama seharian penuh. Alasannya sederhana, Taehyung telah menghabiskan satu harinya penuh bersama sosok gadis yang amat ia cintai— Kim Ara. Persiapan Taehyung sebelumnya telah berhasil ia laksanakan dengan lancar tanpa ada kendala apapun. Memberikan banyak kejutan untuk gadisnya sekaligus mengajaknya untuk berkeliling kota Seoul dan mengunjungi banyak tempat sebagai kencan pertama mereka.

Hanya saja ada satu masalah yang sedikit merusak suasana mereka berdua— wartawan. Taehyung melupakan soal wartawan atau pihak media yang seakan haus dengan gosip atau berita yang sedang beredar saat ini. Baik Taehyung maupun Ara sadar betul bahwa selama mereka berkencan, ada beberapa wartawan yang diam - diam mengikuti mereka dan mengambil foto mereka dengan lancang. Taehyung bisa saja menghampiri para wartawan tersebut dan memberitahu mereka untuk memberikan ruang privasi untuknya dan Ara, hanya saja Ara memintanya untuk tetap diam dan melanjutkan kencan mereka.

Keduanya sadar bahwa rumor hubungan mereka berdua saat ini sedang menjadi topik paling hangat yang diperbincangkan oleh banyak kalangan masyarakat, khususnya kalangan pebisnis yang sama seperti mereka berdua. Baik Taehyung maupun Ara masih belum memutuskan untuk mempublikasi hubungan mereka berdua dan membiarkan pihak media serta masyarakat semakin penasaran dengan hubungan seperti apa yang mereka berdua jalani. Namun sebagian besar masyarakat cukup yakin jika keduanya resmi menjadi sepasang kekasih karena mereka berdua sering terlihat menghabiskan waktu bersama.

Taehyung sebenarnya tak ingin gadisnya dikelilingi oleh banyak pihak media yang merasa sangat penasaran dengan hubungan mereka berdua. Taehyung hanya tak ingin sesuatu yang buruk menimpa gadisnya dan memberikan efek yang buruk untuk gadisnya. Maka Taehyung sudah memerintahkan tangan kanannya untuk selalu memantau pihak media yang berusaha untuk mendekati atau mencari informasi tentang Ara secara langsung. Semua ia lakukan demi kenyamanan dan keamanan privasi gadisnya.

Rasa lelah bercampur dengan bahagia dapat Taehyung rasakan, begitu juga dengan Ara. Keduanya sedang berbaring diatas kasur sambil terus membayangkan apa saja yang telah mereka berdua lakukan selama seharian ini tanpa henti. Ara semakin mengetahui banyak hal dari sosok Taehyung yang sebelumnya merupakan orang asing baginya. Taehyung yang ia kenal sejak awal berbeda jauh dengan Taehyung yang ia kenal sekarang.

Tentu saja Ara merasa sangat bahagia dengan kencan pertama mereka hari ini. Taehyung memberikan banyak kejutan kecil untuknya, dan jangan lupakan bagaimana sikap manis pria tersebut berhasil membuat hatinya meleleh dalam sekejap. Taehyung adalah tipikal pria yang akan selalu menjaga dan memperhatikan kekasihnya dimanapun dan kapanpun. Ara sudah cukup dibuat bahagia oleh kekasihnya hari ini.

Taehyung mengubah posisinya menjadi miring untuk menatap gadisnya dari samping. Meskipun merasa lelah, namun wajah gadisnya tetap terlihat cerah dan semua itu berkat usahanya hari ini. Taehyung berhasil membuat gadisnya bahagia dengan caranya sendiri.

"Kau lelah?" Tanya Taehyung sambil menyingkirkan rambut panjang Ara yang sedikit menutupi pipi gadis tersebut.

Ara mengangguk pelan, "Aku lelah, tetapi aku bahagia. Terima kasih, Taehyung." Ujar Ara dengan senyuman manis yang mampu membuat jantung Taehyung berdetak tak karuan.

Taehyung membawa tubuh Ara untuk ia dekap dengan kedua lengannya. Demi apapun, Taehyung sangat mencintai gadis tersebut. Ara memposisikan kepalanya lebih nyaman di dada bidang milik Taehyung, mendengarkan bagaimana suara detak jantung Taehyung yang berdetak lebih cepat dari biasanya. Ara tersenyum dan memejamkan kedua matanya, menghirup aroma kekasihnya yang mampu membuatnya candu. Inilah kebahagiaan sederhana yang Ara inginkan sejak lama karena sebelumnya hanya Seokjin yang mampu memberikan semua itu untuknya.

"Terima kasih untuk hari ini. Aku ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu. Tidurlah dan aku akan menjagamu." Ujar Taehyung dengan suara beratnya yang khas sambil menatap kedua mata Ara yang sudah mulai terpejam karena kelelahan.

THAT WINTER✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang