21 - All I Want.

37 6 0
                                    

Ara tak pernah berpura - pura bodoh untuk tidak mengetahui bahwa kini seluruh karyawan kantornya sedang membicarakan soal dirinya. Bukan karena rumor aneh, melainkan semua orang yang bekerja di perusahaannya terlalu cepat untuk menyadari bahwa kini ia merupakan kekasih resmi dari seorang Kim Taehyung. Sederhana saja, kemarin Taehyung mengantarkan Ara untuk berangkat ke kantor dan semua orang menatap mereka berdua dengan berbagai macam tatapan yang berbeda— terkejut sekaligus penasaran lebih dominan. Dan ya, hubungan mereka berdua sedang menjadi topik yang paling hangat untuk dibicarakan di kalangan karyawan kantor. Bukan hanya kantor milik Kim Ara, melainkan karyawan kantor lainnya juga langsung mendapatkan berita tersebut.

Padahal Ara tak pernah memberitahu secara gamblang soal hubungannya dengan Taehyung. Mungkin saja para karyawannya langsung bisa menebak hanya karena perlakuan manis Taehyung kemarin yang membuat para wanita menahan jeritannya. Bahkan ada beberapa karyawan yang berani menanyakannya secara langsung pada Ara mengingat gadis tersebut sangat ramah dan juga dekat dengan para karyawannya.

Ara memutuskan untuk tetap diam dan menunggu kedatangan Taehyung yang katanya akan datang sebentar lagi untuk menjemputnya. Sebenarnya Ara bisa saja pulang bersama Tuan Choi karena memang setiap harinya ia akan diantar oleh Tuan Choi. Namun kekasihnya kali ini cukup keras kepala dan memintanya untuk diam di kantor sampai Taehyung tiba. Ditambah Taehyung memiliki kejutan kecil untuk diberikan pada Ara nantinya yang tentu saja membuat gadis tersebut penasaran.

Sebuah mobil sedan berwarna hitam mengkilap berhenti tepat di depan pintu utama gedung kantor Kim Ara. Sosok Taehyung muncul dari dalam mobil dan seketika seluruh karyawan yang ada disana menghentikan apapun yang sedang mereka lakukan, memilih untuk memperhatikan Taehyung yang kini sedang berjalan mendekat kearah sang pemilik perusahaan— Kim Ara.

Taehyung tersenyum manis saat melihat gadisnya tengah berdiri menunggunya dengan sabar. Setelah berdiri tepat dihadapan gadisnya, Taehyung segera menarik pinggang ramping Ara dengan tangan kirinya hingga tubuh mereka tak berjarak. Baik Taehyung maupun Ara bisa mendengar suara jeritan para gadis yang tampak gemas sekaligus tak terima dengan sikap manis Taehyung pada Ara.

"Ini tempat umum, Kim." Ujar Ara sambil berusaha untuk mendorong dada Taehyung untuk menjauh. Namun sayangnya kekuatan Taehyung jauh lebih besar dan tak ada perubahan apapun dari posisi mereka saat ini.

"Biarlah. Aku hanya ingin menunjukkan pada mereka bahwa sekarang kau milikku. Aku tak tahan melihat tatapan para karyawan pria disini yang menatapmu dengan tatapan kagum."

Ara memutar bola matanya dan tertawa kecil saat mengetahui sikap Taehyung yang barusan. Cukup menggemaskan sekaligus mengesalkan bagi Ara karena ia tak menyangka bahwa Taehyung bisa bersikap demikian. Taehyung segera membawa gadisnya untuk masuk ke dalam mobil dan tak lupa memasangkan sabuk pengaman demi keselamatan gadis yang amat ia cintai. Setelahnya ia masuk ke bagian pengemudi dan mulai menjalankan mobilnya meninggalkan area kantor milik kekasihnya.

"Kita akan menginap di apartemenku." Ara membulatkan kedua matanya setelah mendengar ucapan Taehyung.

"Apartemen?"

Taehyung mengangguk, "Aku memiliki apartemenku sendiri dan aku ingin kau menginap bersamaku. Besok hari libur dan aku ingin menghabiskan waktu bersamamu."

Baiklah, ini cukup mengejutkan bagi Ara. Apakah benar jika ini pertama kalinya bagi Taehyung untuk berpacaran? Dari apa yang Taehyung katakan serta lakukan, pria tersebut tampak sudah mengerti betul bagaimana cara untuk membahagiakan atau memanjakan kekasihnya. Taehyung seperti sudah berpengalaman dalam hal seperti ini.

"Aku tidak mempersiapkan apapun. Bahkan aku belum memberi kabar Tuan Choi." Ujar Ara yang seketika teringat akan Tuan Choi yang pasti akan menunggu kedatangannya sampai kapanpun mengingat pria tua tersebut adalah orang kepercayaan Ayahnya.

THAT WINTER✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang