05

161 20 13
                                    

Setelah selesai kerja kelompok ya walaupun sedikit ada kendala juga sih, Ryujin mengantarkan mereka sampai depan. Karena hari juga sudah mulai sore, takutnya mereka dicariin orangtuanya.

"Aduh, kenyang banget gue," kata Han sambil menepuk nepuk perutnya yang sedikit membuncit.

"Makan lo kebanyakan bego!" Sunwoo noyor kepala Han.

"Udah ah, yuk balik. Mami gue udah nelfon nih," ucap Chaeryeong yang udah sandaran di motor Sunwoo.

"SUNWOO, BURUAN ANJIR!"

"EH, IYA IYA CHAE. NYATEI DONG," mereka hanya geleng geleng kepala.

"Ryu, kita duluan ya!" seru keduanya.

"Iya, hati hati. Sun, jagain si Chae! Jangan sampe lecet! Lecet dikit lo abis sama gue!" seru Ryujin saat mereka keluar menuju pagar rumah.

"SIAP BOSQUE!" seru Sunwoo mengacungkan jempolnya lalu pergi dengan Chaeryeong.

"Jin, duluan ya. Makasih makananya!" kata Han yang sudah menyalakan motornya lalu pergi dari rumah Ryujin.

"Iya sama sama, Han!"

"Loh, lo gak balik? Gak akan dicariin?" ternyata Hyunjin belum pulang, dia masih duduk di kursi depan rumah.

"Ini mau, gue balik ya. Makasih buat kerkomnya." ucap Hyunjin sambil menaiki motornya kemudian pergi.

"Iya sama sama!" Ryujin masuk ke dalam rumah, akhirnya pekerjaannya selesai juga. Ryujin pun berjalan ke kamar kemudian mengunci pintu, mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi.

Setelah mandi selama beberapa menit, ia memakai baju tidur kemudian duduk di pinggir kasur sambil memainkan ponsel. Tiba tiba ada pesan masuk.

Ting!

Unknown number

svb ya
hyunjin

Ternyata Hyunjin.

ok
dapet no gue dari siapa?

Cukup lama dia membalas pesan.

dari sunwoo
besok ada waktu ga?

oh
gak ada sih
kenapa?

gue mau ajak lo jalan
lo mau ga?

boleh deh
lagian besok libur

ok
jam 7 gue jemput

asiapp


Setelah mengirimnya pesan, Ryujin menarik selimutnya lalu tertidur.

🍫🍫🍫

Hari ini Hyunjin mengajak Ryujin jalan jalan, ya paling keliling kota atau kemana gitu. Ia sudah siap dengan kaos putih dan celana jeans kemudian pergi keluar dari kamar.

"Kamu mau kemana? Rapi banget sih," Hyunjin menoleh, melihat Chaeyeon--bundanya yang sedang menonton televisi.

"Mau keluar bun, jalan jalan hehe," jawab Hyunjin sambil salim ke Chaeyeon.

"Sama siapa? Pacar ya?" goda Chaeyeon.

"B-bukan bun, sama temen kok! Iya sama temen,"

Sial, kenapa aku gugup sekali.

CHOCOLATE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang