Happy family

97 8 0
                                    

Tidak terasa, anak mereka, Hwang Hyunjee, bocah yang berumur 5 tahun itu sekarang sudah menjadi remaja 22 tahun. Sekarang, Hyunjee sudah kuliah semester 6.

Hahhh, rasanya baru saja Hyunjin mendengar suara tangisannya, menggendongnya, mengajarinya berjalan, menyuapinya.

Waktu terasa cepat sekali.

Dan hari ini, Hyunjin berada di rumah sekarang. Karena ia mendapat cuti di kantor selama seminggu.

Hyunjin masih memejamkan matanya karena masih mengantuk, sampai ada yang menyalakan lampu kamar.

"Bangun dong pa, jangan tidur mulu kek. Pantes mama bilang papa kebo, tidur mulu,"

Tau lah siapa?

"Papa masih ngantuk, biarin papa tidur seharian ini," ucap Hyunjin setengah sadar.

"Ih papa mah, bosen tau pa dirumah terus. Mana mama gak ada di rumah lagi,"

Iya, Ryujin gak ada di rumah.

Kenapa? Karena dia minta Hyunjin buat izinin dia liburan sama geng nya ke pantai selama 3 hari. Dia bilang hari ini akan pulang. Sedangkan Hyunjin dan Hyunjee disuruh jaga rumah sama Ryujin.

Kan pengen ikut juga:)

"Udah makan belum?" tanya Hyunjin.

"Belum," jawab Hyunjee.

"Mau dimasakin apa?" tanya Hyunjin lagi.

"Spaghetti?"

"Masih pagi, makan nasi ya?"

"Ih, tadi papa yang nawarin. Gimana sih?"

"Tetap pada pendirian, makan nasi ya??"

"Ck, iya deh!" ketus Hyunjee.

"Yaudah, bentar ya. Papa mau cuci muka," ucap Hyunjin.

"Kenapa gak sekalian mandi aja?" tanya Hyunjee.

"Nanti siang aja, lagian papa libur hari ini. Udah kamu tunggu dibawah aja,"

🍫🍫🍫

"Hyunjee, ayo makan dulu!"

Hening. Gak ada jawaban.

Anak itu kemana?

"Jee? Hyunjee?" panggil Hyunjin lagi. Hyunjin berjalan ke ruang keluarga, ternyata Hyunjee disana.

"Lagi ngapain kamu? Makan dulu sana, papa udah masakin," ujar Hyunjin.

"Bentar pa, aku lagi liat liat ini. Lucu banget," ucap Hyunjee.

Hyunjin duduk di sebelahnya, "Lagi liat apa emang?"

"Album foto,"

Hyunjin mengernyitkan dahi, album foto?

"Album foto?" Hyunjee mengangguk.

"Iya ih, masa papa lupa? Papa kan punya tuh foto foto sama mama dulu. Kan?"

Hyunjin mengangguk.

"Coba sini, papa mau liat," Hyunjin mengambil album foto itu dari tangan Hyunjee lalu membukanya.

Ah iya, album foto ini belum ada foto Hyunjee nya. Foto Hyunjee ada, hanya saja terpisah di album yang lain.

Foto pertama, fotonya dan Ryujin masa kecil kemudian dibanding dengan masa sekarang. Foto Ryujin saat makan pada masa kecilnya dan sekarang.

CHOCOLATE✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang