Prolog

277K 8.5K 199
                                    

Bara Stevano William putra tunggal dari pasangan Axel William dengan Sela kinaya ini merupakan sosok yang sangat dikagumi, dengan bentuk wajah yang bisa di bilang sempurna ini merupakan sosok dingin yang tak tersentuh, selain memiliki ketampanan yang di atas rata-rata bara juga cerdas,  sosok pemimpin dengan ketegasan serta ketangguhannya dalam memimpin gengnya, mampu membuat strategi apik yang mampu membuat lawannya diam tak berkutik sama sekali. Sifat brutal, kejam, dan tak mengenal kata ampun ini akan muncul jika ada yang berani menganggu "GALAKSI" .

Keira Anindita gadis cantik yang mempunyai pipi chubby ini mampu membuat semua orang gemas sendiri, selain cantik kiara juga baik dan ramah kepada siapapun, keira juga sosok yang tidak pernah mengeluh walau dalam keadaan sakitpun dia akan tetap tersenyum di hadapan semua orang, dia tidak terlalu suka jika dia menjadi pusat perhatian dan dia juga tidak suka keributan, karena menurutnya sepi bukan berarti sendiri, ramai pun percuma kalau tidak bahagia dia lebih memilih damai tanpa ada kebisingan apapun itu.

Akan aku ajarkan arti dari sebuah kesederhaan dari kata cinta bukan sekedar kata. Dan akan kutunjukan arti sebuah keikhlasan dalam sebuah hubungan. ~Keira Anindita

Sederhana hanya satu kata cinta tapi dengan itu akan ku rubah duniamu dengan berbagai warna, bukan janji tapi bukti yang akan ku tunjukkan untukmu berikan aku kepercayaan akan ku berikan apa itu kesetiaan.
~ Bara Stevano William

BARA ~Galaksi [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang