34

57.7K 2.7K 319
                                    

Sedangkan di sisi lain Nathan yang melihat tawa dari anak Galaksi pun hanya mengeluarkan smirknya. Nathan dewaksa semua anak Antariksa mengenalnya dengan karakter yang baik, dia sosok ketua osis yang disiplin, pintar, dan selalu menjadi kebanggaan guru-guru.

Tapi beda lagi dengan semua Anak Galaksi, mereka semua yang tau sisi lain dari seorang nathan dewaksa jadi hal itu lah yang membuat mereka muak dengan sosok nathan.

Nathan segera menyingkir dari area kantin sekarang dia sedang berada di taman belakang yang sangat jarang di jangkau oleh siswa maupun siswi antariksa.

Dia langsung mengeluarkan sebatang rokok dari saku celananya untuk di hisapnya, hal ini termasuk salah satu sisi lain dari nathan yang tidak banyak di ketahui seseorang bahwa dia merupakan perokok aktif.

Nathan segera menyalakan rokoknya dan langsung dia hisap di antara bibir merahnya itu, setelah itu dia langsung mengeluarkan handphonenya untuk menelpon seseorang.

"Gimana" Tanya seseorang di sebrang sana.

"Santai aja gue udah jalanin rencana kita buat deketin pacarnya si bara, and well si ceweknya itu kayak welcome sama gue" Jawab Nathan dengan smirknya yang sesekali mulutnya itu mengeluarkan asap rokok.

"Bagus lo tetep deketin itu cewek, setelah ini biar gue hubungin sean agar Rajawali mau gabung bareng Astagar untuk musnahin Galaksi terutama si bara itu" kata kevin di sebrang sana.

"Lo tenang aja gue pastiin rencana kita kali ini bisa buat Galaksi hancur" Kata Nathan dengan kekehannya.

"Iya lo bener, dan jangan lupa lo segera hubungin cika cs yang kata lo terobsesi sama inti Galaksi itu buat sandra ceweknya si bara saat tawuran besar nanti" jelas kevin lagi

"Ya lo tenang aja serahin semua ke gue" jawab Nathan dengan tenang seakan tidak ada beban apapun.

"Oke gue harap rencana ini berhasil kalaupun sampai gagal mau nggak mau kita pakai anak haram si bara itu buat target selanjutnya" timpal kevin dengan kekehannya

"Ya" jawab nathan singkat dan langsung mematikan sambungan telponnya.

Setelah itu nathan langsung menginjak putung rokonya, membenarkan tatanannya se rapi mungkin agar tidak ada yang curiga dengannya nanti.

Di sisi lain keysha tengah berjalan sendirian ke kantin bukannya dia tidak punya teman tetapi dia lebih suka sendiri lebih nyaman katanya.

Sayup-sayup dia mendengar tawa keras dari meja yang ada di pojok kantin disana anak Galaksi sedang tertawa bersama anak kecil yang tadi mau menjodohkannya, keysha tersenyum tipis menginggatnya.

Setelah itu dia melanjutkan jalannya menuju ke stand makanan yang dia sukai.

Beda lagi dengan leo yang tengah bingung sekarang karena tidak tau nama aunty cantik tadi.

"Tapi na kata aunty tadi mau ketemu lagi kok sama leo uncle" Kata leo yang seakan akan ingin menenangkan leon yang sudah mencak-mencak tadi.

"Emang siapa sih kak aunty yang di maksud sama abang itu" Tanya keira pada bara

"Nggak tau" jawab bara singkat yang membuat keira mendengus tak suka.

"Kan tadi abang sama kamu gimana sih" kata keira kesal.

Bara menghembuskan nafas pelan kemudian.

"Kelas X tapi nggak tau siapa" jawab bara jujur karena tadi dia memang sempat melihat bet kelas X di baju siswi yang leo panggil aunty.

"Haaaaa? " Teriak aksa setelah mendengar jawaban dari bara tadi.

"Uncle aksa berisik, leo pusing nih" ketus leo pada aksa.

BARA ~Galaksi [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang