Jangan Khawatir semua akan baik-baik saja akan ku buat orang yang melukaimu merasakan lebih dari apa yang kau rasakan.
Bara stevano william.Setelah sarapan dikantin tadi bara mengantar keira ke kelasnya yaitu XI IPA 2 di ikuti sahabat-sahabatnya di belakang. Sesampainya di kelasnya Keira menjadi pusat perhatian teman-temannya termasuk ke 3 sahabat keira karena memang keira belum menceritakan tentang hubungannya dengan kakak kelasnya itu.
"Udah sana kakak ke kelas sebentar lagi masuk" kata keira karena risih dengan tatapan teman sekelasnya belum lagi dia juga pasti akan mendapat sesi wawancara dari ke 3 sahabatnya.
"Hemm"
"Jangan bolos lagi kak" peringat keira sebelum bara pergi.
"Iya" jawab bara sambil membelai halus rambut keira yang membuat keira malu.
"Udah sana ih" kata keira karena dia yakin sekarang wajahnya sudah seperti kepiting rebus.
"Bawel" kata bara sambil beranjak pergi tapi sebelum itu
'Cup'
bara mencium puncak kepala keira dengan sayang yang membuat keira mematung. Kemudian bara pergi di ikuti sahabat-sahabatnya di belakang.
"Gue baper masak" celetuk leon
"Ho.oh si meleleh hati dedek bang" kata aksa dramatis
"Jijik" desis arka yang masih di dengar yang lainnya.
Sementara devan, bara, dan juga gavin hanya menggelengkan kepalanya sambil terus berjalan menuju kelas.
Di lain tempat tepatnya di kelas keira saat keira membalik.an badan mau berjalan menuju tempat duduknya terhenti karena mendengar pekik.an dari semua teman sekelas.nya seperti
'Anjirrrrr kak bara sweeet banget sih'
'Aduhhh meleleh hati dedek bang'
'Rahim gue menghangat gila lihat adegan tadi'
'Keiraaa mimpi apa lo semalem bisa di romantisin sama kak bara'
'Keiraaa gue iri sama lo'
'Kapan coba bisa ngerasain kayak gitu'
'Jiwa jombloku meronta ronta'Sedangkan ke 3 sahabat keira langsung menarik keira membawa keira untuk duduk di bangkunya.
Dan benar mereka langsung mewawancarai keira."Oke kei bisa jelasin sama kita soal perlakuan kak bara tadi?" Tanya anya
Keira mengangguk kemudian dia mulai menceritakan awal pertumuannya dengan bara mulai dia yang tidak sengaja menabrak bara di koridor sekolah, dia yang sedang melihat tawuran kemudian di jadikan sandraan untuk membuat bara tunduk di musuhnya, dan sampai akhirnya dia di rumah sakit dan di jadikan milik bara. Ke 3 sahabatnya mendengar pun mengangguk paham.
"Sumpah gue masih nggak nyangka tau kei sama perlakuan kak bara tadi sama lo secara dia yang terkenal dingin tak tersentuh bisa jadi semanis itu" kata bila menggebu
"Iya masa rahim gue jadi anget tau kei lihat perlakuan manis kak bara" kata dila yang langsung mendapat toyoran dari anya di kepalanya.
"Ngehalu aja lo" kata anya jengah.
"Tapi kei berarti lo harus hati-hati karena setelah ini pasti lo akan dapat masalah secara fans dari kak bara berjibun apalagi sama kak laura lo pada tau sendiri gimana kak laura terobsesinya sama kak bara dari kelas 1 sampai sekarang padahal nggak pernah tuh di respon sama kak bara" peringat bila panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA ~Galaksi [ TERBIT ]
Teen FictionNote : Part Lengkap Bara Stevano William , laki - laki dengan wajah bak dewa yunani ini memiliki tubuh yang tegap , rahang yang tegas , hidung yang nyaris sempurna , mata yang tajam serta bibir tipis berwarna merah alami ini merupakan sosok dingin...