1

174K 8K 253
                                    

Senyumlah mungkin tidak mengurangi masalahmu atau bahkan rasa sakitmu tapi percayalah karena senyumanmu itu dunia tau kau kuat dalam memanipulasi rasa.
Author😊

Hari senin hari dimana banyak siswa siswi mengeluh termasuk siswa siswi yang berada di SMA ANTARIKSA, ya karena menurutnya hari senin sangatlah melelahkan ditambah lagi harus melakukan upacara.
Tapi itu tidak berlaku untuk siswi cantik yang sedang tersenyum di sepanjang kordikor kelas seolah senyum dari siswi tersebut mengartikan bahwa hari ini indah, siapa lagi kalau bukan KEIRA ANINDITA siswi yang terkenal ramah dan murah senyum ini selalu mengawali hari-harinya dengan senyuman entah itu suasana hatinya kacau bahkan sedang sakit sekalipun dia tidak pernah menunjukkan rasa sakitnya kepada siapapun menurutnya jika bisa berbagi kebahagian kenapa harus berbagi yang membuat seorang sedih.

Keira sedang berjalan di koridor menuju kelasnya tadi selepas upacara selesai dia pergi ke kantin untuk membeli minuman, ditengah perjalanan menuju kelas keira tidak sengaja menabrak seseorang karena asyik dengan minumannya dia sampai tidak sadar kalau di depan ada yang sedang lewat dan akhirnya minuman yang tadinya asyik ia minum pun tumpah ke seragam orang yang tidak sengaja dia tabrak.

"BRUKKK"

Keira mematung di tempat saat dimana dia sadar telah melakukan kesalahan. Dia mendongak untuk melihat siapa yang tidak sengaja ia tabrak tadi. Dia tertegun setalah melihat siapa yang ia tabrak sosok yang sangat ditakuti juga disegani di SMA ANTARIKSA karena yang ia tabrak seorang BARA STEVANO WILLIAM badboy pentolan dari SMA ANTARIKSA.

"Maaf kak" cicit keira karena merasa takut dengan tatapan kakak kelasnya itu.

"Kalo jalan matanya di pake" sahut bara dengan nada yang dingin membuat siapa saja bergidik ngeri.

"i-iya kak sekali lagi maaf, biar saya bersihkan bajunya". Kata keira merasa tidak enak gara-gara kecerobohannya baju kakak kelasnya itu kotor.

"Ck udalah bar kasihan itu anak orang jadi ketakutan gitu" timpal arka salah satu sahabat bara

"Bener itu lo mah beda bar yang ada nih ya kalo ketemu orang cantik itu di ajak kenalan ini malah di judes.in gimana sih" sahut aska dengan nada di buat se alay mungkin

"Iya ini bara buta atau gimana sih cantik gitu kok di judes.in gitu, halo adek cantik imut namanya siapa ?"
Timpal leon dengan genitnya karena memang diantara sahabat-sahabatnya bara leon lah yang playboy ganti pacar tiap minggunya.

"Ini lagi kumat buaya buntung dasar lo" kata devan karena jengah melihat kelakuan leon yang gak mau berubah.

Keira yang melihat perbedabat itu hanya mampu diam saja tidak berani mengeluarkan suaranya.

"Ck udah diem lo pada, nama lo siapa" sahut gavin yang dari tadi diam saja memang gavin ini 11 12 sama bara sama-sama irit kalo biacara.

"Nama saya Ke-ira A-nin-dita kak" jawab keira dengan gugup karena berurusan dengan kakak kelasnya yang terkenal badboy ini

Sedari tadi bara terus memperhatikan keira dalam diamnya dia tidak terlalu mendengarkan perdebatan yang dilakukan oleh sahabat-sahabatnya itu entah bagaimana perasaan bara saat ini yang jelas dia hanya ingin melihat cewek yang ada di depannya ini.

"Udah kei lo balik aja, bara emang gitu nggak papa ntar kita-kita aja yang ngurus dia gih buruan balik kelas" kata arka

"Iya balik aja cantik sekarang sebelum bara ngamuk jadi macan" kata leon tanpa menghiraukan tatapan tajam yang di berikan bara untuknya.

BARA ~Galaksi [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang