Q & A BARA ~ Galaksi

32.1K 1.1K 210
                                    

Sekarang semua anggota BARA ~ Galaksi  tengah berkumpul di salah satu Cafe. Semuanya hadir disini tanpa terkecuali. Bara yang duduk dengan Keira, Gavin dengan Anya, Devan dan Bila, Arka dengan Dila, Leon bersama Keysha, Aksa dengan Shilla dan terakhir ada Leo dan juga Lea disini. 

Hari ini mereka semua sengaja berkumpul karena ingin menjawab Q&A dari Galaksi's lewat akun instagram mereka. Mereka semua sengaja mengatur hari ini untuk menjawab semua pertanyaan. Karena katanya mereka ingin mengobati rasa rindu Galaksi's lewat Q&A ini.

"Kita langsung mulai aja kali ya?" Tanya Aksa pada yang lain.

"Mulai aja lah kasihan tuh ciwi - ciwi gue dah pada nungguin" Sahut Leon.

"Lo buka Bar" Kata Arka mengintrupsi.

"Silahkan" Singkat Bara.

Keira yang melihat Bara cuek dan dingin seperti itu pun langsung mencubit lengan kekasihnya itu.

"Yang bener sayang" Peringat Keira pada kekasihnya itu dengan pelan.

Bara yang tidak mau mengambil resiko karena telah membuat gadisnya ini kesal, akhirnya Bara pun menurut. Dia langsung menatap kamera dan tersenyum manis.

"Silahkan yang mau tanya Galaksi's" Kata Bara dengan senyum tipisnya. 

1. KAPAN TERBITNYA KAK?

"Terbitnya awal bulan november sayangku, karena kemarin ada sedikit kendala jadinya di undur jadi awal november, nggak jadi akhir oktober" Jawab Aksa.

"Nah bener karena kemarin ada sedikit kendala jadi terpaksa di undur sedikit jadi awal november, biar kan waktu nabung kalian sedikit lebih panjang" Tambah Leon. 

"Lebih tepatnya sih tanggal PO Novel BARA ~ Galaksi akan dimulai tanggal 01 november - 07 november nanti guys" Sahut Arka.

"Di catat ya tanggal 01 - 07 November, jangan sampai ketinggalan apalagi nggak ikutan PO nanti nyesel" Kata Devan dengan senyum tipisnya.

"Oke lanjut pertanyaan kedua, silahkan ciwi-ciwi untuk menjawab" Kata Aksa.

2.HARGA NOVELNYA BERAPA KAK?  ( PERKIRAAN/ PASTINYA)

"Karena ada pandemi kita buat harganya tidak terlalu mahal kok, intinya harganya sebanding dengan apa yang kalian dapat nanti" Jelas Keira.

"Iya betul banget kita semua mikirin kalian jadi harganya kita buat yang insyaallah tidak beratin kalian" Sahut Anya.

"Harganya mulai dari 95.000 sampai dengan 200.000, kalian tinggal pilih dengan kondisi kantong kalian nanti" Kata Keira dengan senyum tipisnya

"Iya temen-temen kita disini nggak memaksa kalian harus beli yang harganya ini, itu kita lebih menyarankan untuk membeli sesuai dengan kondisi kantong kalian" Jelas  Dila yang di angguki yang lainnya. 

"Lanjut ke berikutnya" Ucap Keysha

3. ADA PAKETNYA NGGAK KAK? 

"Ada dong nanti bakalan ada 3 paket" Kata Shilla meyahuti.

"Ini sengaja dibuat paket untuk mudahin kalian Galaksi's, kalian nanti pilih paketnya sesuai dengan uang kalian" Saran Bila.

"Intinya mah yang penting beli terserah mau paket apa" Kata Aksa.

"Betul tuh yang penting itu beli guys" Tambah Leon.

"Lo ngomong dong Bar dari tadi diem aja sama si es Gavin, ini tuh cerita tentang lo" Kesal Arka menatap ketuanya itu.

BARA ~Galaksi [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang