11

89.2K 4.4K 98
                                    

Karena sekarang bahagiamu adalah bagian dari tujuan hidupku.
Bara stevano william.

Setelah pergi dari warung mang ucup bara langsung menancap gas pergi mengajak keira ke rumahnya karena pasti maminya saat ini sudah menunggu di rumah.

15 menit berlalu akhirnya bara sudah sampai di rumahnya. Dia mengajak keira untuk masuk ke dalam menemui maminya.

"Assalamualaikum" salam bara dan keira berbarengan.

"Waalaikumsalam" teriak sela dari dalam sambil berlari menuju pintu depan.

"Wah ini mantu mami stev?" Tanya sela dengan semangat setelah melihat siapa tamu yang datang.

"Hemm" jawab bara

"Wah ternyata kamu beneran sudah punya calon mantu buat mami, nama kamu siapa cantik ?" Tanya sela kepada keira.

"Nama saya keira tante" jawab keira dengan senyum hangatnya.

"Owh keira nama yang cantik, ayo masuk" ajak sela langsung menggandeng tangan mungil keira tanpa memperdulikan bara.

Sedengan bara yang melihat tingkah laku maminya hanya menggelengkan kepala kemudian dia pergi menuju ke kamarnya untuk berganti baju dan soal keira yang belum izin sama bundanya itu bara terlebih dahulu  meminta izin, dia tadi menelfon bunda keira langsung untuk memberitahu kalau keira mau di ajak ke rumahnya dan tentu saja bunda keira langsung memberi izin.

Sela langsung mengajak keira pergi ke ruang keluarga disana dia langsung mengajak keira untuk duduk.

"Duduk sayang" ajak sela.

"Makasih tante"

"Manggilnya mami aja ya sayang jangan tante lagi" pinta sela lembut.

"Ah iya tan eh mami maksutnya" jawab keira gugup.

"Owh iya mami mau tanya emang bener kamu pacarnya stev?" Tanya sela kepada keira karena merasa tidak yakin sama anaknya satu itu.

"Maksutnya stev itu kak bara?" Tanya keira bingung.

"Ah iya maksud mami itu bara maklum stev itu panggilan mami sama papinya bara sedari waktu kecil sayang" jelas sela

"Owh kalau yang dimaksud mami kak bara iya keira pacaran sama kak bara mi"

"Oh ya kamu nggak bohong sama mami kan sayang? Kalau kamu bener pacarnya stev mami harap kamu sabar buat ngehadapin sikapnya stev yang kelewat dingin itu ya kei sebenarnya stev itu hampir 99% sifat sama perilakunya persis sama papinya, dulu papi bara juga dingin bahkan tak tersentuh tapi seiring berjalannya waktu akhirnya sifatnya berubah nggak dingin lagi terutama pada mami walaupun kalau di luar masih dingin tapi mami bersyukur karena kalau sudah menyangkut keluarga papinya bara akan berubah menjadi sosok yang lebih hangat terlebih sama keluarganya ya walaupun kadang tampang.nya masih datar-datar aja sih jadi mami berharap kamu sabar ya nak sama sifatnya bara mami yakin pasti kamu orang yang akan buat bara jadi orang yang lebih hangat" jelas sela panjang lebar dengan senyum hangatnya.

"Iya mi keira udah biasa sama sifatnya kak bara dan asal mami tau bahkan kak bara itu di sekolah punya julukan sebagai Ice Prince.nya Antariksa" jawab keira dengan tersyum kecil.

"Hahaha masak sih? Mami harap hubungan kalian selalu baik kalaupun nantinya ada masalah di selesaikan baik-baik ya sayang, mami selalu dukung kalian."

"Makasih mi"

"Oh ya ampun mami sampai lupa nawarin kamu minum, mau minum apa sayang biar mami buatin sekalian mami juga mau masak buat nanti malam"

BARA ~Galaksi [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang