Hampir 1 jam bara tidur di pangkuan keira, perlahan tapi pasti mata bara bergerak sampai akhirnya mata tajam itu terbuka dan yang pertama di lihat adalah senyum manis gadisnya yang sangat menenangkan.
"Lama?" Tanya bara kepada keira dengan suara serak khas orang bangun tidur tapi anehnya suara itu terkesan seksi.
"Nggak kok" jawab keira dengan senyumnya sambil tangannya membenarkan letak rambut bara yang berantakan karena digunakan tidur tadi.
"Langsung pulang?" Tanya bara
"Pulang langsung aja ya banyak tugas soalnya"
"Jangan begadang" peringat bara kerena gadisnya itu kalau sudah berkutat dengan tugasnya selalu lupa waktu.
"Ya tergantung nanti kalau udah selesai pasti juga langsung tidur"
"Nggak lebih dari jam 10"
"Iya nanti di usahain, sekarang ayo pulang"
"Hemmm"
Akhirnya bara menggandeng lembut tangan keira menuju parkiran untuk mengambil motornya. Setelah hampir 10 menit akhirnya bara dan keira sampai di depan teras rumah keira.
"Nggak mau mampir dulu" tanya keira setelah turun dari motor bara.
"Mau ke basecamp" sahut bara belum sempat keira menjawab handphone bara berbunyi menandakan ada yang menelpon. Bara segera mengambil hp.nya untuk melihat siapa yang menghubungi setelah melihat layar hp nya ternyata yang tlp adalah arka
'Arka is calling'
Kira-kira seperti itu tampilannya bara langsung menggeser tombol hijau untuk menjawab panggilan tersebut tak lama terdengar suara arka di sebrang sana,
"Dimana bos?"
"Rumah keira"
"Habis nganter ibu bos ya mau langsung balik atau ke basecamp lu bos?"
"Kenapa?"
"Enggak kalo lo mampir ke basecamp sekalian bahas buat acara besok"
"Besok?"
"Iya besok lo lupa besok kan acara rutin anak galaksi buat bakti sosial"
"Oh"
"Jadi gimana kalau lo mau mampir kesini gue sekalian hub.in yang lain buat kumpul buat bahas acara baksos ini mau di adain di panti asuhan mana"
"Ok gue ke basecamp"
"Ya udah gue hub.in yang lainnya kalo gitu"
"Hemm"
Setelah itu bara langsung mematikan tlp.nya. sedangkan keira yang sedari tadi diam melihat bara yang mengangkat tlp pun akhirnya bertanya.
"Siapa kak?"
"Arka"
"Kak arka? Kenapa?"
"Ngasih tau buat kumpul ke basecamp buat bahas acara baksos besok"
"Emang sekolahan kita lagi ngadain baksos? Kok aku nggak tau?"
"Enggak"
"Terus?"
"Acara baksos anak galaksi?"
"Ha?" Kata keira terkejut tidak menyangka ternyata geng yang ditakuti banyak orang yang terkenal sangar ini punya sisi kepedulian sangat tinggi keira jadi bangga sendiri kepada anak Galaksi.
Bara yang melihat raut wajah keira jadi kaget pun bingung
"Kenapa?"
"Enggak papa aku hanya kaget aja ternyata geng kakak peduli banget sama lingkungan sekitar aku jadi bangga sama anak Galaksi" jawab keira dengan senyum sumringah.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA ~Galaksi [ TERBIT ]
Novela JuvenilNote : Part Lengkap Bara Stevano William , laki - laki dengan wajah bak dewa yunani ini memiliki tubuh yang tegap , rahang yang tegas , hidung yang nyaris sempurna , mata yang tajam serta bibir tipis berwarna merah alami ini merupakan sosok dingin...