"Apalagi yang kakak sembuyiin dari aku?" Tanya keira ketus dengan posisi yang masih membelakangi bara dengan bara yang masih setia memeluk keira dari belakang.
"Nggak ada" jawab bara singkat dia semakin mengeratkan pelukannya pada keira.
"Awas aku mau nyusul leo" kata keira mencoba menyingkirkan tangan bara dari perutnya.
"Maaf" sesal bara
"Iya udah sekarang minggir aku mau nemuin leo dulu keburu masuk" jelas keira lagi
Kemudian bara melepaskan tangannya yang melingkar di perut keira di ganti dengan tangannya yang sekarang menggadeng lembut tangan keira berjalan keluar rooftop untuk menemui leo.
Keira yakin pasti leo sekarang kecewa padanya atas pertanyaannya tadi bagi seandainya saja dia tau perihal bara yang akan mengadopsi leo pasti dia tidak akan berbicara seperti itu seolah" tidak mengingkan leo.
Saat melewati koridor yang dekat dengan kantin keira mendengar teriakan leo.
"DADAAAAAA AUNTY JELEKKK" teriak leo kencang.
Keira yang mendengar teriakan itu pun sontak menghentikan langkahnya begitupun juga bara dia juga ikut berhenti.
"Itu kenapa leo.nya teriak-teriak kak?" Tanya keira khawatir
"Nggak tau , udah ayo" ajak bara langsung menggandeng keira menuju kantin untuk menghampiri leo dan juga sahabat"nya.
Sesampainya di dekat meja anak Galaksi disana sudah terlihat leo yang tengah menyembunyikan wajahnya di dada Gavin sedangkan anak Galaksi sedang tertawa semua bahkan gavin yang tidak pernah tertawa pun sekarang tertawa sebenarnya ada apa ? Pikir keira.
"Hey sayang kenapa?" Tanya keira lembut dengan posisi dimana dia sekarang tengah berjongkok untuk menyamakan tingginya dengan leo.
"Mommy leo malu" cicit leo dengan kepala yang sudah di angkat.
"Malu? , malu kenapa hem?"
"Tadi leo teriak-teriak dilihat semua orang ihhh leo jadi malu"
"Terus kenapa leonya teriak-teriak kalau nanti tenggorokannya sakit gimana ? Mau buat mom sedih ?"
"Nooooo , itu gara-gara aunty badut jelek" ketus leo yang sekarang sudah turun dari pangkuan gavin menuju keira mengajak keira untuk duduk di kursi yang masih kosong
"Aunty badut jelek ? Siapa?"tanya keira dengan mata yang mengarah ke anak Galaksi.
"Itu bu bos si cika cs biasa si medusa tadi kesini bilang kalau mereka pacar kita semua dan leo nggak mau akhirnya ya teriak tadi" jelas leon.
"Kak leon ngomongnya" tegur keira
"Eh anu khilap hehehehe" jawab leon dengan cengengesan
"Leo nggak boleh ngatain orang nggak baik mom nggak pernah ngajarin kayak gitu"
"Sorry mom" jawab leo dengan kepala yang mendunduk
"It's okey mom maafin tapi jangan di ulangi lagi ya" peringat keira yang di balas anggukan oleh leo.
"Dad , daddy udah punya mom kan jadi tante badut tadi bohongkan , uncle juga leo maunya minta aunty yang cantik kenapa pilih aunty kayak gitu leo nggak suka" kata leo dengan menatap tajam ke 6 inti Galaksi tersebut.
"Nggak usah di dengerin dad udah sama mom" jawab bara.
"Iya cillll itu juga bukan auntynya leo kok tenang aja nanti kita pilih aunty mana yang leo suka oke?" Kata arka mencoba menenangkan leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA ~Galaksi [ TERBIT ]
Teen FictionNote : Part Lengkap Bara Stevano William , laki - laki dengan wajah bak dewa yunani ini memiliki tubuh yang tegap , rahang yang tegas , hidung yang nyaris sempurna , mata yang tajam serta bibir tipis berwarna merah alami ini merupakan sosok dingin...