21

67.4K 3.6K 72
                                    

Setelah mendengar pengakuan dari bara , keira mencoba menormalkan ekspresinya lagi memang dia pernah ketemu sama papinya bara , tapi dia tidak tau kalau namanya itu Axel William dan dia juga tidak pernah tau Axel William itu orangnya yang mana dia hanya tau kalau katanya pemilik sekolahannya itu terkenal dingin dan menakutkan.

"Kakak serius ? Jadi papi itu pak Axel?" Tanya keira sekali lagi.

"Hemmm"  jawab bara.

"Kok nggak bilang sih" protes keira

"Kamu nggak nanya , udah ayo turun udah sampe" kata bara mengintrupsi sebenarnya dia sudah sampai di sekolah sekitar 5 menit yang lalu tapi karena keira asik dengan pikirannya sendiri jadilah dia tidak sadar.

Keira yang baru sadar kalau dia sudah sampai di sekolahan pun memutuskan untuk keluar dari mobil biarlah nanti dia mengintrogasi kekasihnya lagi.

Setelah turun dari mobil keira , bara , dan juga leo di sambut oleh anak-anak Galaksi yang berada di parkiran.

"Eh cillll lo ikut sekolah?" Tanya aksa setelah melihat leo yang turun dari mobil bara. Belum sempat leo menjawab aksa sudah ditegur dulu oleh keira.

"Kak aksa ngomongnya" peringat keira dengan tegas yang mampu membuat semua anak Galaksi bergidik ngeri termasuk aksa.

"Nah mampus lo sama anak kecilll itu ngomongnya yang baek" kata leon dengan tampang sok.nya.

"Heleh sendirinya juga kasar sok"an cih" cibir aksa.

Keira menyamakan tingginya dengan leo.

"Leo pulang ke pantinya kapan sayang?" Tanya keira sambil mengusap kepala leo penuh kasih sayang.

Sedangkan leo yang mendengar pertanyaan itu pun mematung raut wajahnya kembali datar lagi tangannya terkepal kuat.

Dia berfikir apa mommy.nya tidak mau bersamanya lagi ? Makanya dia harus pulang ke panti lagi ?.

Sedangkan bara dan yang lainnya tak kalah terkejut mendengar pertanyaan itu dari mulut keira , memang keira belum tau soal bara yang akan mengadopsi leo jadi jangan salahkan keira kalau dia bertanya seperti itu.

"Leo nggak akan pulang" kata bara dingin.

jawab bara singkat kemudian pergi dari parkiran dia tidak mau berkekcok dengan keira di depan orang" apalagi disana juga masih ada leo.

"Lho kok gitu entar leonya dicariin sama bu ida dong" kata keira tidak terima

Sedangkan keira yang melihat bara pergi begitu saja hanya mengehembuskan nafas kasar.

Keira kembali lagi menatap leo.

"Leo sama uncle dulu ya mom mau nyusul dad dulu nanti mom susul leo lagi oke" pinta keira lembut yang hanya di balas angguk.an oleh leo.

Leo berfikir apakah mom dan juga daddy.nya bertengkar gara" dia ? Kalau memang begitu dia mau kalau harus pulang ke panti yang penting mom juga daddy.nya tidak berantem lagi.

"Kak aku titip leo dulu ya , aku mau nyusul kak bara dulu" pamit keira kepada ke 5 inti Galaksi yang juga di balas anggukan kepala.

Kemudian keira pergi menyusul bara , keira yakin pasti bara sedang berada di atas rooftop sekolah tempat dimana laki-laki itu menghabiskan waktunya.

Setelah keira pergi ke 5 inti Galaksi itu mencoba menghibur leo. Mereka ingin leo menunjukkan sifat aslinya bukan sifat dingin seperti ini lagi.

"Cilll udah sarapan belum beli jajan hayuk" ajak aksa.

"Kenyang" sahut leo singkat.

Ke 5 inti Galaksi yang mendengar itu pun hanya menghembuskan nafas kasar , benar kan katanya kalau menghadapi anak kecil itu lebih sulit daripada menghadapi musuhnya.

BARA ~Galaksi [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang