30

68K 3K 370
                                    

Hari ini tepat seminggu setelah leo keluar dari rumah sakit, setelah malamnya leo bertanya boleh pulang apa enggak itu dan dijawab leo besok boleh pulang, Akhirnya besoknya leo benar-benar di perbolehkan pulang.

Tapi bara dengan sifat posessivenya itu menyuruh leo untuk istirahat dirumah nggak boleh keluar dan sudah seminggu ini leo hanya berdiam diri rumah karena setiap minta keluar pun pasti langsung di tatap tajam sama daddynya yang langsung membuat nyali leo ciut seketika.

Kalaupun leo rindu dengan mommy.nya atau pun unclenya itu daddy.nya pasti menyuruh mommy dan uncle.nya datang ke rumah saja tanpa memperbolehkan leo yang keluar untuk menemui mereka.

Dan saat ini leo sudah sangat kesal sama daddy.nya itu, dia sudah sangat bosan diam di rumah terus, dan dia sudah sangat ingin sekolah sekarang.

Leo sekarang sedang berada di kamar bersama bara yang sedang senderan di sofa sambil memainkan handphone, beda lagi dengan leo yang sedang menekuk wajahnya masam di atas kasur sambil menatap sebal daddynya itu.

"Dad" panggil leo.

"Hemmm" jawab bara hanya sebatas deheman saja tanpa mengalihkan pandangannya dari layar handphonenya.

Leo yang melihat daddynya acuh seperti itu semakin kesal.

"Ishhh daddy abang bosan lha" kata leo dengan nada merajuk.

"Mau apa?" Tanya bara seakan mengerti kalau sekarang leo sedang menginginkan sesuatu.

Leo yang mendapat pertanyaan seperti itu langsung berbinar.

"Besok abang mau sekolah" pinta leo mantap

"Gak" singkat, padat, jelas, seperti itulah jawaban yang di berikan bara.

Leo yang mendengar jawaban daddy itu kesal sekali.

"Kenapa?" Tanya leo ketus.

"Abang masih sakit" jawab bara santai.

"Abang udah sembuh dad, UDAH SEMBUH, Daddy jangan nyepelein abang ya abang itu kuat." Terlihat sekali kalau leo sedang kesal setengah mati sekarang.

"Gak" keukeh bara tanpa mau menatap leo.

Leo yang sudah terlanjur di buat kesal setengah mati oleh daddy.nya itu langsung turun dari kasur berjalan mendekat ke arah daddy.nya.

"Pinjam hpnya" kata leo dengan wajah kesalnya.

"Buat apa?" Tanya bara.

"Daddy nggak usah tau" ketus leo.

Tidak mau di buat pusing dengan tingkah leo akhirnya bara memberikan handphonenya pada leo yang langsung di terima dengan senang hati.

Leo langsung menjauh dari daddynya dia kembali duduk di atas kasur. Dia ingin menelpon mommy.nya memberitahu kalau dia tidak di perbolehkan sekolah sama daddy.nya biarkan daddy.nya itu di omeli mommy.nya, pikir leo.

Akhirnya leo melakukan vidio call pada keira.

"Mommy" panggil leo setelah muncul wajah keira di layar handphonenya.

Seketika bara mendengus tak suka setelah sadar apa yang akan di lakukan si singa kecil itu.

"Apa sayang" jawab keira dengan senyumnya dia sangat senang karena leo sudah sembuh.

"Mom abang mau sekolah" pinta leo tak lupa dengan puppy eyes.nya

Bara yang melihat itu berdecih pandai sekali putranya itu pastilah nanti akhirnya putranya itu mengadu, Pikir bara.

"Oh ya, abang mau sekolah kapan biar nanti mom daftarin deh nanti" jawab keira.

"Besok mom, abang sudah bosan lah mom di rumah terus-terusan." Adu leo dengan menggerucutkan bibirnya yang malah terlihat lucu di mata keira.

BARA ~Galaksi [ TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang