Setelah berhasil mengembalikan raut wajahnya ke lima inti Galaksi itu pun mencoba mengalihkan pandangannya ke arah lain tanpa mau menjawab pertanyaan leo.
"Uncle? Leo punya aunty kan? Leo kan punya uncle 5 berarti aunty.nya leo ya 5 kan?
"Ya kan dad?" Tanya leo pada bara karena tidak kunjung dapat jawaban dari uncle.nya.
"Uncle.mu itu tidak punya aunty" jawab bara.
"Lho kenapa? dad punya mommy kan? Kenapa uncle nggak punya aunty?" Tanya leo bingung sedangkan ke 5 inti Galaksi itu mendengus tidak suka.
"Uncle.mu itu jelek jadi tidak ada aunty yang mau sama unclemu" jelas bara sontak semua anak Galaksi Tertawa keras kecuali ke 5 inti Galaksi yang hanya bisa mengumpat dalam hati.
Leo meletakkan jari telunjuknya di atas dagu bertanda dia sedang berfikir.
"Uncle kenapa jelek jadi nggak punya aunty kan" celetuk leo.
"Bocilll mahhh uncle.mu ini udah ganteng" kata aksa dengan nada merajuk seperti anak kecil.
"Hooh uncle.mu ini sudah ganteng, pinter, kaya lagi" kata leon tidak terima.
"Leo nggak percaya, leo percaya sama daddy kalau uncle semua ganteng pasti punya aunty" jawab leo kekeh.
"Emang kenapa leo pingin banget punya aunty?" Tanya arka.
Semua yang berada di basecamp diam menunggu jawaban yang keluar dari mulut leo begitupun bara dia sebenarnya juga bingung kenapa leo tiba-tiba menanyakan seperti itu bahkan leo sudah tidak menampilkan wajah datarnya lagi.
"Nggak papa leo cuma mau ngerasain gimana rasanya punya aunty juga yang sayang sama leo, sekarang leo udah punya mom juga punya dad yang sayang sama leo, leo juga punya oma, opa, sama nenek yang sayang leo, jadi kalau uncle punya aunty pasti lebih banyak lagi yang sayang sama leo" jelas leo dengan senyum yang menampilkan gigi putih.nya.
Sedangkan seluruh anak Galaksi di buat mematung setelah mendengar jawaban dari leo.
"Nanti kalau uncle udah punya aunty pasti uncle bawa ke leo oke" jawab devan mencoba memecah keheningan.
"Oke uncle leo sayang uncle" jawab leo langsung mengucup pipi devan, arka, gavin, aksa, dan juga leon gantian.
'Cup'
'Cup'
'Cup'
'Cup'
'Cup'Semua terharu melihat tingkah laku leo karena mereka tadi sempat berfikir kalau leo merupakan sosok yang dingin tetapi lihatlah malaikat kecil itu berubah menjadi sangat manis.
"Leo beli jajan yuk sama uncle" ajak leon memecah keheningan.
"Boleh?" Tanya leo pada bara yang langsung di jawab anggukan kepala.
"Jagain anak gue, 1 luka 2 pukulan" peringat bara.
"Ck iya-iya" gerutu leon.
"Uncle ikut" pinta aksa.
"Ayo uncle let's gooo" teriak leo semangat dia bahagia sekarang mempunyai, mom, dad, oma, opa, nenek dan uncle semuanya sayang padanya dia sudah menginginkan momen ini sangat lama.
"Let's gooo" teriak aksa dan leon bersama.
Aksa dan leon berjalan keluar basecamp dengan menggandeng tangan mungil leo.
Aksa dan leon mengajak leo ke minimarket dekat basecamp anak Galaksi.
"Uncle temenan sama daddy sudah lama ?" Tanya leo memecah keheningan
"Udah dari bocilll kayak lo cil" jawab aksa memang dia dan kelima temannya itu udah dari kecil berteman ditambah emang orang tua mereka semua sahabatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARA ~Galaksi [ TERBIT ]
Teen FictionNote : Part Lengkap Bara Stevano William , laki - laki dengan wajah bak dewa yunani ini memiliki tubuh yang tegap , rahang yang tegas , hidung yang nyaris sempurna , mata yang tajam serta bibir tipis berwarna merah alami ini merupakan sosok dingin...