CHAPTER 1 : LATE

1.1K 44 2
                                    

CAST :
- Lee Donghae
- Jessica Jung
- Cho Kyuhyun
- Kwon Yuri
- Kim Yesung
- Seo hyun

Genre : Romance,Friendship

Jessica  POV
Aku berjalan mengendap-endap saat menuju meja kerjaku. Kenapa? Tentu saja karena aku takut ketahuan boss ku yang imut tapi galaknya bukan main.
"jess kau kenapa?" tanya kirana yang melihatku berjalan mengendap-endap menuju meja kerjaku.
"Aku telat." Jawabku dengan suara sepelaaaaaaan mungkin. yuri mengangguk. "Berjalan biasa saja, boss sedang pergi keluar." Ujarnya. "benarkah?" tanyaku tidak percaya. yuri kembali mengangguk. "Syukurlah." Gumamku lalu berjalan dengan biasa menuju mejaku yang letaknya tak jauh dari meja kerja yuri. Tapi tumben sekali boss pergi keluar.
"yuri." Panggilku seraya menghampirinya yang sedang berkutat dengan laptop yang ada dihadapannya.
"apa?" tanyanya tanpa berniat mengalihkan pandangannya dari laptop.
Aku menggaruk kepalaku. "Itu, kenapa boss pergi keluar?" yuri menghentikan aktifitasnya sesaat lalu menatapku.
"Kau penasaran jess ?" tanyanya. "tidak. Hanya saja....."
"Ehem." Belum selesai aku berbicara seseorang berdehem di belakangku. yuri membulatkan matanya lalu kembali melanjutkan aktifitasnya. apa? Siapa itu? Jangan-jangan itu boss?
"Ehem.." dehemnya lagi. GLEK aku menelan ludahku lalu perlahan membalikan badanku.
"aku minta maaf ." Aku membungkukkan badanku setelah berhasil berbalik. "saya benar-benar minta maaf boss." Ucapku yang masih membungkukkan badan. Tiba-tiba terdengar suara tawa yang tertahan. Aku mengangkat badanku dan melihat siapa yang berdiri didepanku ini.
"Ya!" seruku saat melihat siapa sebenarnya orang itu. "kyuhyun. Kau ini mengerjaiku ya?" bentakku pada sahabatku yang bernama kyuhyun. Kyuhyun tertawa terbahak-bahak. Aku menoleh pada yuri yang kini ikut tertawa juga. Aish... mereka ini sengaja bersekongkol mengerjaiku ya?
"Ya, kalian jahat sekali mengerjaiku ya?" ujarku.
"Hahaha... sorry jess. itu semua ide yuri. Hahaha..." apa? ide yuri? Aku menoleh pada yuri. Tawanya terhenti saat aku menatapnya tajam.
"sorry, jess. habisnya...." yuri menghentikan ucapannya dan bersikap seperti tadi -membulatkan mata dan kembali fokus pada laptopnya-
"Ya, berhenti seperti itu. Aku tidak akan tertipu lagi. " ucapku.
"Ehem.." Ck, lagi-lagi kyuhyun berdehem. "Ehem..." dehemnya lagi. "Ehem... Ehem..." aku membalikkan badanku seraya berkata "Ya! Kau ini beri..... ya ampun! Sajangnim."
" Jessica Jung." Ucapnya dengan nada tenang tapi penuh dengan penekanan.
"iya sajangnim." Ucapku sesopan mungkin. Aku menoleh pada kyuhyun yang berdiri di belakang Donghae sajangnim Dia memeletkan lidahnya, tertawa dan pergi. apa?
"Nanti tolong datang ke ruanganku." Ucapnya lalu masuk ke dalam ruangannya. Aish... Pasti aku akan di pecat. Ini semua gara-gara mereka (menoleh pada yuri).
***
Jessica POV
12.30 KST
kyuhyun menghampiri jessica yang sedang menulis laporan dengan sangat serius.
"Ehem.." kyuhyun berdehem. jessica menoleh sebentar lalu kembali fokus.
"Kau senang sekali berdehem kyuhyun . Kau ini sedang sakit tenggorokkan apa?" tanya jessica. kyuhyun terkekeh.
"Harusnya kau mengatakan itu pada boss kita jess. Bukankah boss kita juga sering berdehem." Balas kyuhyun yang tak mau kalah.
"Kau ingin aku dipecat oleh sajangnim ya?" kyuhyun memegang bahu jessica sehingga jessica menatap wajah kyuhyun.
"iya, aku ingin kau dipecat." Ujar kyuhyun.
"apa? Yak!" seru jessica dengan nada tinggi. Semua pegawai sontak melihat ke arah jessica.
"Sssstttt, jangan berisik jessica sayang ." ucap yuri. Jessica menutup mulutnya.
"Ups.. Maaf yak . Lanjutkan kembali pekerjaan kalian." Ujar jessica. Jessica menghela nafas.
"Kau pergilah. Ada kau disini membuatku emosi saja." Ucap jessica.
"Kau mengusirku?" tanya kyuhyun.
"iya, aku mengusirmu kenapa? kau keberatan?"
"Sudah jangan bertengkar. Berisik tahu." Omel yuri yang sedang serius mengerjakan pekerjaannya.
"jess, bukankah kau tadi disuruh boss untuk ke ruangannya ya?" ujar yuri.
"iya yuri. Tapi aku tidak tahu harus kapan pergi ke ruangannya." Jawab jessica.
"oh my god, aku lupa. jess sebenarnya aku datang kesini untuk memberitahumu kalau kau disuruh boss pergi ke ruangannya sekarang." Ujar kyuhyun.Jessica
membelalakan matanya.
"apa? Ya, kenapa kau tidak memberitahuku dari tadi kyuhyun ssi ?" jessica berdiri dari kursinya lalu berjalan menuju ruangan yang bertuliskan 'Direktur Utama.
"Karena aku bohong, hehehe.." ujar kyuhyun setelah jessica pergi.
"Ya, kau mengerjai jessica?" tanya yuri. kyuhyun mengangguk sambil tersenyum menang.
"Kau cari mati kyuhyun ssi." yuri menggeleng-gelengkan kepalanya.
***
TO BE CONTINUE

LOVELY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang